Waspadai 4 Jenis Diskon Jebakan Ketika Harbolnas

Belanja menjadi saat yang sangat menyenangkan bagi beberapa orang, mengingat disini nantinya mereka dapat mencurahkan seluruh ambisi hanya dengan membeli barang. Khususnya adalah kaum hawa. Dengan berbelanja ada beberapa hal yang dapat terlupakan. Sehingga selain digunakan sebagai ajang memenuhi kebutuhan terkadang shopping juga dilakukan ketika sedang penat maupun sedih. Anda yang merasa memiliki kebiasaan demikian tentunya memiliki pengeluaran yang lumayan besar bukan hanya untuk belanja. Agar terhindar dari masalah keuangan sebaiknya cari moment-moment penting hanya untuk kebutuhan belanja, diantaranya adalah Harbolnas.

Hari belanja online nasional yang diperingati setiap tanggal 12 Desember merupakan saat dimana Anda bisa membeli semua produk dengan harga yang sangat miring. Potongan harga tinggi tersebut memungkinkan aktivitas belanja jadi lebih menyenangkan tanpa harus keluarkan banyak uang. Namun ia secara khusus atau hanya berlaku pada sistem pembelian secara online di beberapa situs penjualan tertentu.

Rentan waktunya tak akan lama, sehingga untuk Anda yang ingin membeli produk-produk dengan harga yang mahal sebaiknya tunggu dulu hingga tanggal tersebut, siapa tau ada yang tawarkan dengan lebih miring. Setidaknya lumayan ada beberapa rupiah dari uang Anda yang akan di save. Manfaatkan untuk kebutuhan yang lainnya. hanya saja juga harus hati-hati, nyatanya tawaran menarik ketika Harbolnas tiba bisa jadi hanya sebuah tipuan bagi Anda. Seperti diantaranya adalah:

  1. Diskon fiktif, memang benar ada tawaran potongan harga dengan angka hingga 90% dari penjual. Namun ternyata mereka juga menaikkan standard harga umum, sehingga jika dihitung-hitung sebenarnya harga barang sama dengan aslinya. Hal ini marak sekali terjadi ketika peringatan hari belanja online nasional. Dimana harga sebuah produk menjadi tak masuk akal ditambah dengan diskon yang tinggi. Membeli dengan atau tidaknya promo menjadi percuma karena barang berharga sama.
  2. Tawaran eksklusif hanya datang hari ini, moment tersebut juga terjadi pada beberapa situs jual beli online. Dimana sebenarnya antara potongan harga yang diberlakukan ketika hari diskon besar-besaran dengan hari-hati biasa sama saja. Jangan terkecoh hanya dengan promo berlaku hari ini, karena sebenarnya di hari yang lainnya Anda juga masih bisa dapatkan potongan harga sama. Ini hanya untuk memacu konsumen agar segera membeli barang.
  3. Bonus produk lainnya, hal ini sering kali dijumpai pada beberapa jenis perangkat teknologi atau gadget. Kesalnya adalah membeli tanpa potongan harga namun dapatkan bonus power bank, screen guard dan sejenisnya, khusus hanya pada beberapa produk teknologi keluaran lama. Hati-hati karena sebenarnya ini adalah jebakan bagi konsumen. Harga sebuah perangkat teknologi lama memang selaku turun hingga kisaran 30% dari harga aslinya. Dengan tambahan bonus produk lain sebenarnya harga yang Anda bayarkan sama saja.
  4. Potongan harga hanya pada pengguna kredit card tertentu, bentuk kerjasama dari bank dan juga situs jual beli online salah satunya bisa dilihat disini. Nantinya Anda akan dapatkan tawaran harga istimewa dengan pembelian menggunakan salah satu kartu kreditnya. Namun jika dihitung-hitung antara uang yang dibayarkan ditambah dengan bunga yang selalu menyertai tiap gesekan sama saja. Untuk itu hitung-hitung kembali.

Jangan mudah tertipu beberapa tawaran menarik ketika Harbolnas, khususnya jenis-jenis potongan harga tersebut. Karena dengan menunggu atau tidak hari belanja nasional sebenarnya Anda tetap bisa membeli barang dengan rentan harga yang sama, jadi hati-hati.

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126