Trend model dan Gaya Jilbab Lebaran Tahun ini

Ketika bulan ramadhan banyak dari para perempuan muslim yang menggunakan model jilbab terbaru dan berbeda dalam setiap aktifitas yang dilakukan baik aktifitas peribadahan ataupun aktifitas lainnya. apalagi saat momen lebaran tiba membuat para perempuan selalu ingin menampilkan style gaya dan model jilbab yang lebih berbeda dari sebelumnya agar tampak keren dan menawan dengan balutan jilbab saat momen besar bagi seluruh umat muslim tersebut. banyak dari para perempuan terutama para remaja, yang sudah dari jauh-jauh hari mengkoleksi berbagam tutorial model jilbab edisi lebaran yang tersedia diberbagai media dan situs internet untuk dijadikan patokan dalam berjilbab. Hal demikian membuat banyak produsen busana muslim dan muslimah yang sudah memproduksi banyak koleksi jilbab, dan busana muslim dengan model dan desain terbaru untuk lebaran, dan pastinya desain terbaru yang ditampilkan tersebut selalu laris dan banyak disukai.

model jilbab, jilbab style, hijab syari, hijab lebaran, kerudung lebaran, gaya kerudung, gaya hijab, hijab modern

Dalam memilih dan menentukan koleksi jilbab dengan model seperti apa yang cocok dan akan anda dan keluarga kenakan saat lebaran, berikut kami uraikan beberapa model jilbab yang diprediksi akan menjadi trend model jilbab edisi lebaran di tahun ini.

  • Gaya atau model jilbab syar’i, model jilbab ini sepertinya semakin banyak penggemarnya dari hari-kehari, terutama saat dipadukan dengan busana muslim terkini yaitu gamis syar’i yang cantik dan dengan bahan sifon yang lembut dan terkesan jatuh akan sangat cocok untuk anda kenakan pada momen lebaran.
  • Balutan jilbab dengan gaya atau model yang simpel, sederhana namun tetap elegan, anggun, modis dan modern. Penggunaan model seperti ini biasanya diaplikasikan dengan jilbab paris segi empat, jilbab sutra, pashmina dan paris jumputan. Gaya jilbab dirangkai menjadi jilbab segitiga yang mengikuti gaya model jilbab wanita muslim di Turki atau dengan model simpel lain seperti jilbab tersebut dibuat segitiga lalu kedua ujung kanan dan kiri jilbab ditarik ke belakang leher, dan disatukan dengan menggunakan bros atau aksesoris jilbab lain. Hijup.com sebagai salah satu butik busana muslim online berkualitas selalu menampilkan model jilbab simpel seperti ini dengan bahan berkualitas yang diutamakan, sehingga anda tetap terlihat anggun dan modis saat lebaran.
loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126