id-winherba.com

Ini Dia Review VPS Windows Murah dari Webkeepers

Ini Dia Review VPS Windows Murah dari Webkeepers –  Kira-kira satu bulan kang erik menggunakan jasa VPS Windows murah dari webkepeers dengan spesifikasi RAM 1GB (usable) processor Intel Xeon E5 V2 2.4 GHz. VPS ini dibandrol dengan harga kurang dari 7 USD. Sungguh harga yang sangat murah karena sudah diberikan lisensi windows sekaligus.

Meskipun demikian benar kata orang, harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Harga VPS Webkeepers yang murah ini harus kang erik bayar dengan berbagai macam kekecewaan, dari mulai proses order yang lama sampai dengan sering terjadinya lag saat VPS digunakan.

Baca Juga : Cara Menggunakan VPS Windows Dengan RDC

Terus terang saja baru kali ini kang erik melakukan order VPS yang diproses hampir satu minggu lamanya. Kang erik order hari Jum’at dan selesai diproses hari Kamis, itupun setelah sebelumnya kang erik ngamuk kagak jelas dengan menghubungi tiket support. Balasan di tiket supportnya sendiri sangat mengecewakan. Entah karena kekurangan karyawan atau mungkin akses Internetnya lagi lambat. Pertanyaan kang erik baru ditanggapi setelah 24 jam dihari kerja.

vps webkeepers, webkeepers windows vps, vps murah webkeepers, memebeli vps webkeepers

Dari tiket support itu kang erik baru tau kalau ternyata order VPS disana harus menyertakan bukti transaksi pembayaran bagi yang melakukan pembayaran via Paypal. Cukup aneh memang, karena selama kang erik sewa VPS kesana-kemari dengan paypal, kang erik belum pernah diminta bukti transaksi. Cukup aneh, tapi mungkin si adminya lagi males cek email atau login ke akun paypalnya. Ya sudah, kang erik turuti saja maunya dia.

Setelah itu, ternyata kang erik masih harus menunggu hampir 2×24 jam sampai proses order VPS murah dari webkepers tersebut selesai diproses. Kang erik bahkan sempat merasa diPHPin dan berniat membeli VPS windows ke penyedia lain yang lebih professional.

Akan tetapi niat itu tidak terwujud karena pihak webkeepers akhirnya memberikan informasi VPS yang kang erik order. Seketika itu juga kang erik langsung memakai VPSnya. Nah, berikut adalah spesifikasi dan hasil speedtest VPS Webkeepers RAM 1GB, Windows Server 2008, CPU Intel Xeon E5 dan HDD 50GB (Di webnya tertulis 100GB) :

  1. Spesifikasi
    spesifikasi vps windows, vps windows 1GB, vps windows murah
  2. HDD
    hard disk vps, hdd vps, ssd vps
  3. Speedtest
    tes kecepatan vps, test speed vps

Untuk masalah performa, kang erik tidak berharap banyak sama VPS ini. Kang erik sering mengalami lag saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Bahkan pernah saat menjalankan google chrome saja terkena error snap. Ini sangat berbeda sekali dengan saat kang erik menggunakan VPS Windows dengan RAM 1GB dari provider lain.

Meskipun demikian bukan berarti VPS ini sangat jelek dan tidak bisa digunakan. Agan sista bisa memanfaatkannya dengan baik asalkan jangan sering menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Jika agan sista suka menggunakan SEO Tools seperti GSA SER, Captcha Breaker, Indexer dan sebagainya, siap-siap saja untuk sedikit kecewa. 😀 Tetapi jika agan sista mau menggunakan VPSnya untuk update blog via VPS dan sejenisnya sih oke-oke saja.

Kesimpulan review VPS Windows murah dari Webkeepers dengan RAM 1GB ini tidak direkomendasikan bagi agan sista yang tidak mempunyai banyak cadangan kesabaran seperti kang erik. Jika agan sista mau memperbanyak pahala dengan bersabar atau bagi agan sista yang memerlukan VPS untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan dengan harga VPS yang murah-meriah, silahkan saja coba gunakan layanan VPS Windows dari Webkeepers.

Baca Juga : Review Perbandingan VPS Ramnode Digitalocean dan SGGS

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126