id-winherba.com

Ini Dia Hasil Review Theme Point Mythemeshop

Ini Dia Review Theme WordPress Point Mythemeshop – Memilih theme yang paling cocok untuk sebuah website baik yang berplatform wordpress maupun blogspot bukanlah merupakan hal yang mudah. Kesesuaian niche, kecepatan loading serta tampilan theme merupakan beberapa faktor yang biasa dijadikan sebagai bahan pertimbangan seorang pemilik website untuk menggunakan atau tidak menggunakan theme tersebut.

Kebimbangan seperti ini pulalah yang selalu menghantui kang erik disaat kang erik akan membuat sebuah web atau blog baru. Meskipun sebenarnya kang erik sudah punya beberapa theme yang dapat diandalkan seperti theme greenchilli dari mythemeshop atau fasthink dari kentooz, akan tetapi jika semua web kang erik menggunakan theme-theme tersebut rasanya kurang terasa gregetan dan malah cenderung kaku dan membosankan.

Baca Juga : Ganti Theme Fasthink Begini Hasil dan Reviewnya

Oleh karena itulah hampir setiap kang erik membuat sebuah blog baru, kang erik selalu memakai theme yang baru dan karena ini pulalah kang erik selalu kebingungan saat ingin memutuskan untuk menggunakan theme mana yang paling cocok dengan blog baru tersebut.

Nah, beberapa hari yang lalu, kang erik baru saja selesai membuat blog baru dengan menggunakan theme gratis andalan dari mythemeshop yaitu point. Theme ini sebenarnya sudah lama menjadi incaran kang erik karena desainnya yang kang erik banget, loadingnya joss serta dukungan support dari phak mythemeshop yang terkenal ramah dan baik hati.

Theme point mythemeshop ini menydiakan ragam fitur yang sangat menarik diantaranya responsive, speed optimized, SEO ready, Friendly Layout, Advanced Options, Unlimited Blackground, Unlimited Color Scheme dan sebagainya.

Mythemeshop sendiri memang dikenal sebagai penyedia theme-theme wordpess yang super elegan, super menarik dan dapat dipakai beraneka macam niche. Bahkan di theme-theme mythemeshop, biasanya agan sista sudah disuguhkan ruang khusus untuk pemasangan iklan di pada bagian theme option sehingga agan sista tidak perlu mempelajari file-file CSS, PHP, HTML dan sebagainya hanya untuk membuat ruang space iklan untuk program CPA seperti amazon, CPC seperti adsense bahkan iklan mandiri sekalipun.

Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui pengalaman kang erik menggunakan theme point mythemeshop untuk salah satu blog yang kang erik miliki, silahkan perhatikan ulasannya berikut ini :

  • TampilanĀ 

Secara keseluruhan tampilan theme point ini terbilang cukup elegan dan enak dipandang mata. Terdapat slider dalam theme ini yang membuat tampilannya terlihat lebih hidup. Akan tetapi bagian slider ini sengaja kang erik hilangkan berhubung kang erik ingin membuat theme point ini terkesan lebih simpel.

Berikut adalah screenshot tampilannya :

theme point, point mythemeshop

  • Speed

Untuk urusan speed atau kecepatan loadingnya, theme yang satu ini cukup dapat diandalkan. Saat pertama kali kang erik install, theme ini mendapat score gtmetrix 95, akan tetapi setelah kang erik menambahkan sebuah logo dibagian headernya, score gtmetrixnya menurun ke angka 94 saja. Cukup bagus, mengingat score 93 atau 94 bukan merupakan score kecil yang dapat diremehkan begitu saja.

review theme point, kelebihan theme point, kekurangan theme point, theme wordpress gratis, theme mythemeshop gratis

  • FiturĀ 

Untuk urusan fitur-fitur pada theme point ini, kang erik rasa cukup komplit, apalagi untuk sekelas theme gratisan. Fitur yang tersedia diantaranya pengaturan warna, gambar header, gambar background, menu, theme options yang didlamnya terdapat beraneka macam fitur yang dapat digunakan untuk mengotak-atik theme point ini sesuai dengan kemauan agan sista.

Demikianlah sedikit review kang erik tentang theme point mythemeshop yang dapat kang erik sampaikan. Jika agan sista merasa kurang puas dengan fitur-fitur yang tersedia dalam theme point versi gratisan, agan sista bisa coba upgrade ke versi premium. Untuk upgrade ke versi premium, silahkan kunjungi website mytheme shop di link ini.

Baca Juga : Kang Erik Ganti Theme Lagi ke GreenChilli Mythemeshop

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126