id-winherba.com

Review Kekurangan Kelebihan dan Pembayaran Poptm

Review Kekurangan Kelebihan dan Pembayaran Poptm – Lagi-lagi kang erik kembali mereview salah satu pop under andalan kang erik dalam mencari recehan dari blog yaitu Poptm. Kenapa poptm terus yang kang erik bahas? Karena pop under yang satu ini cukup banyak memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan pop under yang lain yang pernah kang erik coba.

Nah berikut ini kang erik akan coba kupas apa saja kelebihan dan kekurangan poptm dari segi pendaftaran, nilai CPM, jumlah impressi, proses pembayaran dan lain sebagainya.

Sistem Approval Poptm

Tidak perlu menunggu lama seperti halnya adsense, sistem approval poptm terbilang sangat cepat. Biasanya dalam waktu 3×24 jam website yang didaftarkan akan segera diapprove. Blog kang erik sendiri di approve tidak lebih dari 1 hari.

Saran kang erik sebaiknya web agan sista didaftarkan di hari dan jam kerja supaya proses approvenya lebih cepat.

CPM

Nilai CPM poptm untuk blog bahasa Indonesia terbilang paling tinggi jika dibandingkan dengan program pop up atau pop under lainnya. Nilai CPM Poptm biasanya berada dikisaran $1-$1.6 untuk blog yang rata-rata pengunjungnya berasal dari Indonesia. Untuk pengunjung dari negara premium seperti Amerika, nilai CPM Poptm berada dikisaran $1.7 hingga $2.5. Hmm cukup menggiurkan bukan?

Sayangnya beberapa minggu yang lalu nilai CPM poptm pernah turun hingga menyentuh angka $0.8 untuk blog dengan pengunjung yang berasal dari Indonesia. Kang erik sendiri tidak tahu masalahnya apa, kemungkinan pemasang iklan di poptmnya sedang sedikit atau memang poptm menerapkan kebijakan lain. Untungnya nilai CPM rendah tersebut tidak berlangsung lama, kang erik mulai merasakan nilai CPM Poptm yang kembali normal sejak 24 Agustus 2016.

Berikut screenshotnya :

bukti penghasilan poptm, pendapatan poptm, earning poptm

Impressi

Untuk urusan impressi, poptm sendiri menjanjikan 30 persen atau lebih. Cukup bagus kang erik rasa, karena memang rata-rata program pop under atau pop up selalu menawarkan impressi dibawah angka 50 persen.

Disamping itu, poptm juga menyediakan fitur adblock bypassing technology yang dapat memblokir adblock dalam browser sehingga iklan poptm akan tetap tampil meskipun pengguna sudah mengaktifkan adblock. Ini akan sangat menguntungkan bagi agan sista karena dengan adanya fitur ini akan meningkatkan jumlah impressi iklan poptm sehingga akan dapat meningkatkan penghasilan agan sista.

Pembayaran

Ini yang paling kang erik suka, poptm paling joss dalam hal bayar membayar. Mereka selalu membayar publishernya tepat waktu bahkan sangat cepat diluar perkiraan saya sebagai publisher.

Untuk mendapatkan pembayaran dari poptm, agan sista harus sudah mendapatkan penghasilan minimum $10 yang akan dikirimkan ke akun paypal agan sista. $10 tentu bukan jumlah yang besar apalagi jika dibandingkan dengan adsense yang minimum payoutnya sebesar $100. Hanya saja, kalau boleh saran sebaiknya agan sista kumpulkan saja dulu penghasilan poptmnya sampai cukup besar, baru kemudian ditarik. Hal ini dimaksudkan untuk menimalisir fee yang dibebankan oleh paypal.

po poptm, withdraw poptm,pembayaran poptm

Permintaan pembayarannya sendiri dapat agan sista lakukan kapan saja selama sudah memenuhi jumlah minimum Payout yang kang erik sebutkan diatas. Meskipun demikian, ada baiknya agan sista lakukan permintaan pembayaran pada hari dan jam kerja. Kang erik sendiri biasanya melakukan request pembayaran pada hari senin malam selasa, hari selasa malam rabu atau hari rabu malam kamis. Dan terbukti selama ini permintaan pembayaran kang erik selalu selesai diproses dalam waktu kurang dari 24 jam saja.

Nah, demikianlah review kekurangan dan kelebihan Poptm yang dapat kang erik sampaikan. Bagi agan sista yang tertarik untuk mendulang dollar dengan Poptm, silahkan agan sista langsung daftar saja ke website resmi Poptm disini.

Baca Juga : Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Poptm

loading...
Tags:,

Komentar Agan Sista

2 Comments on "Review Kekurangan Kelebihan dan Pembayaran Poptm"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
nuha
Pengunjung
nuha
2 months 16 days ago

“Untuk urusan impressi, poptm sendiri menjanjikan 30 persen atau lebih” maksud dari kalimat itu apa ya ???

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126