Ini Dia Review Kekurangan Kelebihan dan Bukti Pembayaran Adnow

Ini Dia Review Kekurangan Kelebihan dan Bukti Pembayaran Adnow –  Tidak ada program Pay Per Click (PPC) yang lebih baik dari google adsense. Setidaknya itulah kesimpulan kang erik setelah mencoba beberapa program PPC lain seperti kliksaya, adsensecamp, halal.ad dan yang terakhir adnow. Untuk yang terakhir ini (adnow) sampai saat ini kang erik masih mempertahankannya. Bukan karena bayarannya super duper tinggi, tapi karena sampai detik ini kang erik belum menemukan alternatif adsense yang lebih baik.

Lalu kenapa kang erik tidak pasang iklan adsense saja?

Jika agan sista pernah berkunjung ke blog ini 1 tahun yang lalu, pasti agan sista tau blog ini banyak dihiasi oleh iklan adsense. Ya itu dulu, sebelum akun adsense kang erik terkena banned. Terus terang kang erik pernah kena banned adsense sampai dengan 3 kali hanya dari blog ini saja dan yang lebih menyakitkannya lagi kang erik pernah terkena banned di tanggal 20 sebelum gajian. Jadinya pas tanggal 21 yang lain gajian, kang erik cuma gigit jari saja karena semua penghasilan hasil ngeblog kang erik berasal dari adsense.

Maka dari itu sekarang ini kang erik lebih suka mencari alternatif adsense untuk blog ini. Meskipun demikian bukan berarti kang erik anti adsense, kang erik masih setia memakai adsense, hanya saja bukan di blog yang ini. Hal ini kang erik lakukan untuk berjaga-jaga jika suatu saat akun adsense kang erik kena banned lagi setidaknya kang erik masih punya penghasilan dari blog ini yang dimonetize oleh iklan CPM dan PPC lain, salah satunya oleh Adnow.

Nah berikut ini kang erik akan coba bahas secara singkat apa saja kekurangan dan kelebihan adnow dari mulai pendaftaran, penerimaan, nilai CPC sampai proses pembayaran adnow :

Pendaftaran dan Penerimaan

Lumayan cepat, blog kang erik sendiri diapprove tidak lebih dari satu hari. Oh iya, kang erik sendiri daftar adnow ini karena kang erik mendapat email penawaran dari si om bule. Katanya sih perwakilan dari perusahaan adnow, ya semacam sales gitu kali ya. 😀 Sampai saat ini kang erik masih suka menanyakan beberapa hal terkait adnow sama si bule ini. Bulenya sih kadang ngomong inggris kadang ngomong indo, tapi kalau ngomong indo bahasanya jadi kaku, susah dimengeri. Keknya sih dia pake google translate, jadinya kang erik suka minta dia pake inggris aja 😀

Nah, bagi agan sista yang belum menerima email penawaran seperti kang erik, silahkan agan sista langsung daftar saja ke situsnya adnow disini. Jika sudah lebih dari satu hari, blognya agan sista belum juga diterima, coba deh kasih komentar di tritnya adnow di ads.id, biasanya nanti langsung di approve.

Iklan

Jenis iklannya tentu saja PPC, artinya agan sista akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang melakukan klik terhadap iklan tersebut. Denger-denger sih ada CPMnya juga, tapi katanya pengunjung blog hariannya harus banyak.

Iklan adnow ini sangat beda dengan adsense, adnow menggunakan sistem row dan column. Jadi agan sista nantinya mau bikin iklan berapa row, berapa column dengan ukuran iklan bermacam-macam, ada yang 100×100, 90×90 dan sebagainya. Adapun iklan yang ditampilkan rata-rata seputar pelangsing, obat penurun berat badan, uang dari internet dan sejenisnya. Untuk jelasnya silahkan lihat saja contoh iklan adnow berikut ini :

tampilan iklan adnow

Nilai CPC

Jangan harap akan mendapatkan nilai CPC gede segede adsense. Jika di adsense kang erik pernah dapat nilai CPC dikisaran 0,10-0,50 USD untuk blog bahasa Indonesia,  di adnow ini nilai CPCnya di kisaran 0,01-0,02 USD atau kira-kira 200 rupiah saja untuk blog berbahasa Indonesia. Meskipun demikian kalau kliknya banyak si ya lumayan aja sih buat traktir calon pacar beli permen. 😀

Meskipun nilai CPCnya sedikit, tapi kang erik belum melepas iklan dari adnow ini. Alasannya sih karena sejak awal kang erik niatnya sih buat nambah penghasilan saja. Penghasilan kang erik yang utama dari blog ini adalah dari Poptm dan iklan mandiri.

Baca Juga : Review Kekurangan Kelebihan dan Bukti Pembayaran Poptm

Bukti Pembayaran Adnow

Pembayaran adnow ini macem-macem, bisa lewat paypal, wire, webmoney dan payoneer. Untuk paypal minimum payoutnya sebesar 20 USD dan akan dibayarkan dalam waktu kurang lebih 2-3 minggu. Untuk wire minimal payoutnya 200 USD dan akan dibayar dalam waktu kurang dari 10 hari. Untuk webmoney dan payoneer kang erik kurang tau dan katanya untuk payoneer sedang ada masalah. Jadi kalau saran kang erik mending pake paypal aja kalau mau payout kurang dari 200 USD.

Oh iya, kang erik sendiri baru saja dapat email pembayaran dari adnow tadi pagi. Nunggunya kira-kira satu mingguan saja. Kata si om adnownya sih kalau traffic blognya gede pembayaran bisa cepet, kalau sedikit bisa 2-3 minggu.

Nah berikut ini screenshot bukti pembayaran adnow kang erik yang pertama. Ini gaji dari adnow selama satu bulan kurang lebih, karena biasanya kang erik dapat penghasilan dari adnow perharinya hanya $1 saja. Kadang kurang, kadang lebih. Kalau CPCnya bagus sih pernah dapet $4, tapi seringnya $0,9 sampai $1.1 saja.

bukti pembayaran adnow, pembayaran adnow terbaru, review adnow. Kekurangan kelebihan adnow

Nah demikianlah Review Kekurangan Kelebihan dan Bukti Pembayaran Adnow yang dapat kang erik sampaikan. Saran kang erik sebaiknya jangan menjadikan adnow sebagai penghasilan utama. Agan sista bisa coba bermain di CPM seperti Poptm atau di CPA, CPI dan lain sebagainya untuk mendapat penghasilan yang lebih baik.

Baca Juga : Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow

loading...
Tags:,

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126