id-winherba.com

Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Halal Ad

Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Halal Ad – Beberapa bulan yang lalu kang erik pernah memasang iklan PPC berlabel halal dari halal ad. Halal ad sendiri menawarkan nilai perklik yang cukup menggiurkan yaitu sebesar 0,07 USD atau sekitar 900 rupiah, jauh lebih besar dari nilai perklik dari kliksaya atau adsensecamp.

Disamping itu, halal ad juga menawarkan penghasilan lebih kepada publishernya melalui program CPM. Sayangnya, selama ini nilai pertayangan halal ad tidak jelas. Di websitenya memang tercatat 1 USD, tapi kenyataannya kang erik jarang mendapatkan penghasilan lebih dari 1 USD dari program CPM ini meskipun pada kenyataannya jumlah tayangan blog kang erik ini lebih dari 10.000 tayangan perharinya.

Adapun iklan yang ditayangkan dari halal ad ini rata-rata iklan berbasis islam seperti lembaga zakat, shadaqah, produk-produk islami dan sejenisnya. Sayangnya, sepertinya halal ad ini masih belum berhasil menjaring pengiklan yang cukup banyak, ini terbukti dari iklan yang tampil di blog kang erik yang hampir setiap harinya hanya memunculkan iklan halal ad sendiri.

Hal tersebut tentu berdampak buruk pada penghasilan harian kang erik dari program pengiklanan halal ad itu sendiri. Terbukti selama satu bulan kang erik memasang halal ad, kang erik hanya mendapatkan penghasilan 11 USD saja, artinya kang erik hanya mendapat penghasilan kurang dari 0,5 USD perharinya. Sungguh penghasilan yang sangat sedikit bahkan jika dibandingkan dengan program pengiklanan sejenis lainnya seperti adnow sekalipun.

Untuk urusan support menyuport, kang erik berikan nilai cukup baik. Meskipun tidak cepat tanggap, tapi biasanya pertanyaan kang erik selalu dijawab dalam waktu sekitar 3 hari saja. Cukup memuaskan meskipun terkadang ada pertanyaan yang jawabannya kurang memuaskan, termasuk ketika menanyakan masalah bayaran CPM yang tidak jelas.

Nah kalau urusan pembayaran, kang erik rasa cukup memuaskan. Meskipun awalnya sempat dag dig dug karena takut scam, tapi ternyata penghasilan kang erik bulan juli 2016 sudah dibayarkan pihak halal ad pada awal bulan Agustus 2016.

Berikut adalah bukti pembayaran halal ad yang pertama untuk blog kang erik :

bukti pembayaran halal ad, review halal ad, cpc hala ad, halal ad alternatif adsense

Ya betul, hanya 11 USD atau kira-kira hanya sebesar Rp. 145.000,- saja bayaran kang erik selama satu bulan penuh.  Tidak dapat diandalkan memang, tapi kalau untuk tambah-tambah penghasilan sih boleh-boleh saja. Kang erik sendiri memang tidak bergantung pada halal ad, karena kang erik juga mencari recehan dari program CPM dari poptm, adnety dan mobicow yang selama ini cukup bisa diandalkan.

Baca Juga : Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Poptm

Demikianlah review dan bukti pembayaran halal ad yang dapat kang erik sampaikan. Nilai perklik halal ad cukup lumayan, hanya saja karena masih jarangnya pengiklan mengakibatkan iklan yang ditampilkan hanya sebatas iklan dari halal ad sendiri yang tentu saja akibatnya nilai klik pun sangat sedikit dan penghasilannya pun sedikit pula.

Menurut kang erik, halal ad bisa saja dijadikan sebagai sampingan untuk menambah pundi-pundi dollar agan sista, tetapi tidak disarankan untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan utama. Masih banyak program pengiklanan sejenis lain yang lebih menguntungkan seperti adsense atau adnow. Atau jika agan sista berminat, agan sista bisa mencoba iklan berbasis CPM dari poptm, mobicow maupun adnety.

Baca Juga : Ini Dia Review Lengkap dan Bukti Pembayaran Adnety

loading...

Komentar Agan Sista

2 Comments on "Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Halal Ad"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
Santri Drajat
Pengunjung
2 months 13 days ago

Kang…
Biar pengunjung perhari bisa 10ribu itu gmn ya..
Pengen kayak gitu tapi belum bisa.. hehe

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126