Ini Dia Provider VPS Terbaik Saat Ini

Ramnode kembali dinobatkan sebagai provider vps terbaik di kuartal ke tiga tahun 2014 versi lowendbox, sebuah situs terkemuka yang mendedikasikan dirinya untuk menyediakan informasi vps dan dedicated server murah. Ramnode berhasil menyingkirkan pesaingnya dengan torehan votes sebanyak 127 disusul dengan Nodisto IT dengan 102 votes dan Prometeus dengan 85 votes. Sementara itu provider DigitalOcean harus puas berada di posisi 8 dengan jumlah 23 votes, stagnan di posisi yang sama selama tahun 2014 baik kuartal satu, dua maupun tiga.

Keberhasilan ramnode di top provider ini merupakan buah dari kerja keras Nick Adam dan kawan-kawan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan ramnode. Seperti diketahui sebelumnya bahwa ramnode telah merombak harga sewa servernya menjadi lebih murah dari biasanya, ramnode juga telah menambah kapasitas Hard Disk, mengkombinasi beban Disk dengan SSD-Caching serta telah memperluas ekspansi bisnis dengan menambah lokasi di New York City.vps ramnode

Baca Juga : Cara Mendapatkan VPS Gratis Digitalocean

Berikut adalah spesifikasi andalan ramnode :

  • 1 CPU Core
  • 128MB RAM
  • 64MB vSwap
  • 80GB SSD-cached HDD Space
  • 500GB Traffic
  • 1Gbps Uplink
  • 1x IPv4
  • /64 IPv6
  • OpenVZ/SolusVM
  • Price : $15/Year
  • Server in Atlanta, New York City, Seattle and Netherlands.

Bukan kali ini saja Ramnode bisa meluluhkan hati para pengunjung lowendbox, sebelumnya pada kuartal satu dan kuartal dua tahun 2014 pun ramnode telah berhasil menduduki posisi puncak Top Provider Lowednbox. Pada kuartal ke tiga ini jumlah votes ramnode memang menurun, ramnode hanya mampu mengumpulkan 127 vote saja, sementara pada kuartal ke dua ramnode berhasil mengumpulkan vote sebanyak 139 dan pada kuartal satu berhasil mendapat votes sebanyak 282.

Penurunan vote memang hampir terjadi di semua provider berhubung semakin ketatnya persaingan yang ada, bandingkan saja pada kuartal dua lalu prometeus berhasil menduduki posisi kedua dengan raihan 111 votes sementara pada kuartal ke tiga prometeus harus puas di posisi ke tiga dengan 85 votes sedangakan posisi ke dua berhasil direbut oleh Nodisto IT dengan 102 votes.

Berikut adalah 10 besar Top Provide kuartal ke tiga 2014 versi lowendbox :

  1. Ramnode (127 votes)
  2. Nodisto IT (102 votes)
  3. Prometeus (85 votes)
  4. Crissic Solutions (64 votes)
  5. DrServer (50 votes)
  6. MyCustomHosting (31 votes)
  7. BuyVM (23 votes)
  8. Digitalocean (23 votes)
  9. Inception Hosting (23 votes)
  10. Catalyst Host (20 votes).

Baca Juga : Ini Dia Cara Termudah Mendapatkan VPS Murah

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126