Ini Dia Perbedaan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi

Ini Dia Perbedaan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi – Bagi agan sista yang mau membuat rekening tabungan di Bank BCA, mungkin pernah merasa galau dan bingung untuk menentukan produk tabungan bank BCA yang paling pas untuk agan sista, apakah sebaiknya membuka tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi BCA, Tahapan Gold, Tahapan Berjangka, Tabunganku atau produk tabungan BCA yang lainnya.

Hal ini pun pernah kang erik alami dulu. Hanya saja kang erik lebih sering menimbang-nimbang kekurangan dan kelebihan serta fitur-fitur pada dua macam produk tabungan Bank BCA, yaitu tabungan Tahapan BCA dan tabungan Tahapan Xpresi BCA. Alasannya kedua produk ini dirasa paling cocok untuk calon nasabah usia muda seperti kang erik, jika dilihat dari fitur, tarif serta fasilitas yang didapatkan dari 2 produk tabungan bank BCA tersebut.

Baca Juga : Cara dan Syarat Buka Rekening Tabungan Tahapan BCA

tahapan xpresi, xpresi bca, tabungan anak muda bca, perbedaan tahapan bca, kekurangan tahapan bca, kelebihan tahapan bca, perbandingan tahapan bca dengan tahapan xpresi

Jika agan sista juga mengalami hal yang sama dengan yang kang erik alami dulu, berikut ini kang erik akan coba bandingkan apa saja perbedaan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi yang paling menonjol, sehingga diharapkan nantinya agan sista tidak akan ragu lagi untuk memilih produk tabungan BCA mana yang paling cocok untuk agan sista.

  1. Syarat Pembukaan Rekening Tabungan
    Tabungan Tahapan BCA hanya bisa dibuka oleh agan sista yang sudah mempunyai KTP (17 tahun keatas). Sedangkan tabungan Tahapan Xpresi BCA dapat dibuka oleh agan sista atau anak agan sista dengan 3 pengelompokan syarat berdasarkan rentang usia yaitu kelompok usia dibawah 12 tahun, 12-17 tahun dan diatas 17 tahun.

  2. Besaran Setoran Awal
    Setoran awal minimal untuk tabungan Tahapan BCA adalah sebesar Rp. 500.000,- Sedangkan setoran awal minimal tabungan Tahapan Xpresi BCA adalah sebesar Rp. 50.000,-

  3. Fasilitas Buku Tabungan
    Buku tabungan diberikan kepada nasabah tabungan Tahapan BCA, sedangkan nasabah tabungan Tahapan Xpresi BCA tidak diberikan fasilitas buku tabungan.

  4. Fasilitas Kartu Paspor (ATM/Debit BCA)
    Tahapan BCA menyediakan 3 jenis kartu paspor (debit/ATM) yang berbeda, yaitu jenis Silver, Gold dan Platinum. Masing-masing kartu memiliki limit harian serta biaya bulanan yang berbeda-beda. Sedangkan Tahapan Xpresi BCA hanya memberikan satu jenis kartu yaitu kartu paspor Xpresi yang besaran limit hariannya sama dengan limit harian kartu paspor Silver.

  5. Biaya Administrasi Bulanan
    Biaya administrasi bulanan Tahapan BCA sesuai dengan jenis kartu yang digunakan. Silver Rp. 15.000,- Gold Rp. 17.000,- dan Platinum Rp. 20.000,-. Sedangkan biaya administrasi bulanan tabungan Tahapan Xpesi hanya sebesar Rp. 5.000,-

  6. Besaran Saldo Minimum Yang Ditahan
    Besaran saldo minimum ditahan untuk tabungan Tahapan BCA sebesar Rp. 50.000,- Sedangkan untuk tabungan Tahapan Xpresi hanya Rp. 10.000,-

  7. Bunga
    Suku bunga tabungan Tahapan BCA lebih besar daripada suku bunga tabungan Tahapan Xpresi BCA. Informasi mengenai besaran suku bunga tabungan BCA dapat agan sista lihat di artikel ini.

Nah, demikianlah perbedaan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi yang paling menonjol yang dapat kang erik sampaikan. Jika agan sista menginginkan kelebihan-kelebihan seperti bunga dan limit kartu paspor BCA, maka sebaiknya agan sista pilih tabungan Tahapan BCA. Sedangkan jika agan sista ingin berhemat, sebaiknya pilih saja tabungan Tahapan Xpresi BCA, karena tabungan Tahapan Xpresi BCA mengenakan biaya administrasi, saldo minimum serta setoran awal yang lebih rendah daripada tabungan Tahapan BCA.

Baca Juga : Tahapan Xpresi, Tabungan Anak Muda dari Bank BCA

loading...

Komentar Agan Sista

5 Comments on "Ini Dia Perbedaan Tahapan BCA dan Tahapan Xpresi"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
Niam
Pengunjung
Niam
8 months 29 days ago

Untuk membuka Tahapan Xpresi, apakah bisa di semua cabang?

Niam
Pengunjung
Niam
8 months 29 days ago

Dan satu lagi, apakah umur 30 th ke atas masih bisa?

dude
Pengunjung
dude
2 months 10 days ago

bang, kalau mau bikin rekening Tahapan Xpresi apa bisa jadi member gramedia gitu? terus maksunya di cabang tertentu tuh gimana?

maklum bang, masih nubi dede ni 😀

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126