Ini Dia Nomor Call Center Customer Service Mandiri

Nomor Call Center Customer Service Mandiri ini penting untuk diketahui oleh agan sista, nasabah bank Mandiri dimanapun berada. Dengan mengetahui nomor Call Center Bank Mandiri, agan sista bisa memperoleh layanan dari pihak bank mandiri selama 24 jam penuh baik untuk layanan transaksi perbankan maupun untuk layanan bantuan, pengaduan dan informasi.

Adapun jenis transaksi perbankan yang dapat diproses melalui layanan nomor Call Center Mandiri yaitu layanan transfer antar rekening Bank Mandiri, pembayaran tagihan listrik, telepon atau handphone, PAM, kartu kredit, tiket pesawat, tiket kereta api, iklan, internet, televisi berlangganan, pajak bumi dan bangunan (PBB), pendidikan, asuransi, pembelian pulsa isi ulang, pembukaan deposito rupiah, informasi saldo rekening dan informasi 10 transaksi terakhir, informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk.

Khusus untuk transaksi-transaksi tersebut diatas, agan sista harus mendaftarkan layanan Mandiri Call Banking terlebih dahulu melalui mesin ATM Bank Mandiri.

Baca Juga : Mengenal 6 Jenis Mandiri E Banking Yang Harus Kamu Tahu

call center mandiri, customer service mandiri, mandiri call bankingDisamping itu, agan sista juga bisa menggunakan nomor Call Center Bank Mandiri untuk menghubungi staff Bank Mandiri saat agan sista membutuhkan bantuan serta tindakan-tindakan tertentu. Misalnya pada saat kartu ATM Bank Mandiri agan sista tertelan di mesin ATM, Kartu ATM hilang dicuri, meminta menonaktifkan layanan Mandiri Call Banking dan lain sebagainya. Agan sista juga bisa menanyakan informasi berbagai produk perbankan yang ada di Bank Mandiri, apabila agan sista membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk perbankan tersebut.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa Nomor Call Center Mandiri atau Nomor Customer Service Mandiri ini dapat digunakan untuk layanan Mandiri Call Banking seperti transfer, pembelian pulsa dan sebagainya serta dapat pula dijadikan sebagai pusat bantuan dan pusat informasi bagi nasabah setia Bank Mandiri.

Adapun Nomor Call Center Customer Service Mandiri adalah 14000 atau (021) 5299-7777. Nomor tersebut dapat dihubungi melalui telepon selular (HP) melalui telepon rumah atau melalui mesin faksimili agan sista selama 24 jam. Tarif menghubungi nomor Call Center Customer Service Mandiri ini sepenuhnya ditanggung oleh agan sista sebagai penelepon dengan tarif sebesar :

  • Untuk akses ke 14000 dari Telepon biasa berlaku tarif local
  • Untuk akses ke 14000 dari Handphone berlaku tarif flat (per menit) yaitu:
    • Telkomsel Kartu Halo Rp.1.200,-
    • Kartu Simpati Rp.1.800,-
    • Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
    • StarOne (Jkt) Rp. 260,-
    • XL (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
    • Fren (Postpaid/Prepaid) Rp.1.200,-
    • Flexi (Jkt) Lokal
    • Esia (Jkt) Lokal
  • Untuk akses ke (021) 52997777 berlaku sesuai tarif Telkom (berlaku SLJJ)

Demikianlah informasi nomor Call Center Customer Service Mandiri yang dapat kang erik informasikan. Layanan ini memang sangat praktis, mudah dilakukan dimana saja dan kapan saja selama ada telepon rumah maupun handphone yang ada pulsanya tentu saja.

Meskipun demikian, jika untuk transaksi seperti transfer, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan sebagainya, kang erik rasa sebaiknya gunakan saja layanan bank mandiri yang lainnya seperti layanan melalui ATM, SMS Banking atau melalui Internet Banking saja. Selain praktis, layanan SMS Banking, ATM maupun Internet Banking juga tidak membutuhkan biaya yang relatif mahal.

Baca Juga : Ini Dia Cara Daftar dan Aktivasi Mandiri Internet Banking

Sedangkan jika agan sista membutuhkan bantuan disaat-saat darurat seperti saat kartu ATM tertelan, kartu ATM hilang dicuri dan sebagainya. Silahkan agan sista hubungi nomor Call Center Bank Mandiri untuk mendapatkan bantuan.

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126