Kelebihan yang Didapatkan dengan Memilih Baju Bayi Berbahan Katun

Ingin mempersiapkan kelahiran buah hati tercinta? Memasuki usia kehamilan tujuh bulan hendaknya memilih jenis pakaian sesuai dengan jenis kelamin si buah hati. Misalnya saja apabila Anda ingin menyambut kelahiran anak perempuan maka beberapa warna yang dapat dipilih misalnya saja merah, pink, hijau muda, ungu dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk anak laki-laki hendaknya memilih jenis warna biru, hijau tua, kuning, orange dan masih banyak lainnya. Pada jenis pakaian balita Anda hendaknya menggunakan bahan katun. Hal ini karena ada banyak kelebihan apabila memilih baju bayi Anda dengan bahan katun.

Kelebihan yang didapatkan dengan memilih pakaian untuk buah hati dengan jenis bahan katun yaitu:

  1. Tidak lembab
    Apabila Anda memberikan jenis pakaian untuk buah hati Anda dengan jenis katun. Tentu saja akan membuat balita Anda merasa lebih nyaman. Hal ini terjadi karena pakaian yang dikenakan tidak akan mudah lembab pada kulit bayi. Apabila bayi berkeringat akan sangat nyaman dan aman. Sehingga Anda tak perlu khawatir apabila bayi mengalami ruam pada kulit. Perlu Anda ketahui apabila kulit mengalami ruam ini karena tumbuhnya bakteri dan ragi.

  2. Lembut
    Jika memberikan pakaian untuk buah hati Anda dengan bahan katun. Tentu akan memberikan kenyamanan saat menggunakannya karena memiliki jenis bahan yang lembut. Hal ini dapat diketahui dengan segera menyentuhnya yang tentu saja akan membuat kulit anak akan terbebas dari iritasi yang mungkin saja terjadi. Dengan demikian maka buah hati Anda akan memiliki tidur yang lebih berkualitas. Semuanya terbukti dari buah hati Anda akan merasa lebih nyaman dengan tidak sering menangis dan rewel pada malam hari.

  3. Menyerap keringat
    Sama halnya dengan orang dewasa buah hati juga memiliki keringat yang banyak. Bahkan terkadang apabila cuaca hari tersebut panas akan membuat tubuhnya menjadi basah. Apabila sudah seperti ini ada baiknya jika mulailah untuk memberikan jenis pakaian dengan jenis kain katun. Hal ini karena baju bayi  dengan bahan kain ini akan mudah menyerap keringat. Sehingga tidak menimbulkan kulit menjadi ruam.

  4. Tidak menimbulkan alergi
    Menggunakan jenis pakaian dengan bahan seperti ini akan menghindari dari alergi yang dirasakan kulit. Hal ini karena jenis bahan ini terbuat dari serat alami yang terdapat di alam. Sehingga akan menghindarkan diri dari bahaya alergi yang mungkin saja timbul dalam kulitnya. Untuk itu hendaknya Anda menggunakan jenis serat kain jenis katun ini. Tentu akan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk buah hati Anda.

  5. Kuat
    Jenis kain ini memang akan terasa lebih kuat. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir saat menggunakannya. Hal ini karena bahan pada pakaian ini tidak mudah berlubang atau pun sobek. Yang terpenting mengetahui mengenai perawatannya dan hal itu pun sangat mudah dilakukan. Untuk jenis pakaian berbahan katun yang dimiliki bayi Anda bisa memisahkan saat mencuci dengan pakaian orang dewasa. Cukup di jemur sebentar apabila sudah kering segera angkat.

  6. Cocok untuk segala musim
    Anda bisa menggunakan baju bayi yang cocok untuk segala musim. Dengan demikian Anda tak perlu takut mengenai pemakaian mengenai jenis pakaian ini. Jika saat musim panas maka jenis kain ini akan terasa lebih dingin. Sedangkan untuk musim dingin maka pakaian pada jenis kain berbahan katun akan terasa menghangatkan tubuh. Hal ini bisa terjadi karena jenis kain ini buat dari alam.
loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126