Inilah Rincian Biaya ATM Bersama Terbaru

ATM bersama, memang sangat bermanfaat sekali terutama disaat-saat genting apabila ternyata ATM bank bersangkutan sedang mengalami kendala, baik itu karena saldo ATM habis, ATM sedang dalam perbaikan atau mungkin karena jaringannya yang sedang mengalami gangguan. Untuk menggunakan ATM bersama, anda tidak perlu mendaftar terlebih dahulu, cukup buat saja rekening di bank-bank yang sudah tergabung ke dalam layanan ATM bersama, maka anda otomatis dapat menggunakan layanan ATM bersama, baik untuk pengecekan saldo, transfer antar bank maupun penarikan tunai.

Saat ini ATM bersama telah memiliki jaringan ATM lebih dari 40.000 ATM di seluruh Indonesia dengan 79 bank yang tergabung didalamnya, tentu menjadikan ATM bersama sebagai jaringan terbesar di Indonesia. Dengan sebaran ATM dan banyaknya bank yang bergabung tentu saja hal ini akan jadi semakin mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi melalui ATM bersama. Namun demikian, dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut bukan berarti anda sebagai nasabah harus mengabaikan biaya layanan ATM bersama bukan?biaya atm bersama bca, transaksi antar bank, jaringan atm bersama, biaya transfer atm bersama, biaya tarik tunai atm bersama

Biaya transaksi atm bersama sebenarnya bervariasi, tergantung dari kebijakan masing-masing bank. Anda mungkin pernah mendengar ada beberapa bank yang bahkan tidak menarik tarif layanan ATM bersama sepeserpun. Ada juga bank yang memberikan diskon tarif dari tarif resmi yang ditetapkan oleh ATM bersama. Semuanya itu kembali kepada kebijakan masing-masing bank.

Namun demikian, biasanya beberapa bank besar di Indonesia seperti bank BRI, bank Mandiri dan bank BNI tidak memberikan diskon atau potongan bahkan tambahan biaya layanan ATM bersama. Tarif yang diberlakukan sesuai dengan tarif yang dibebankan oleh pihak ARTAJASA sebagai pihak pemegang layanan ATM bersama.

Detail biaya ATM bersama tersebut adalah sebagai berikut :

No

Jenis Layanan

Tarif

1.

Tarik Tunai

Rp. 7.500

2.

Transfer

Rp. 6.500

3.

Cek Saldo

Rp. 4.000

Tidak ada biaya administrasi bulanan yang dibebankan oleh ATM bersama, karena ATM bersama hanya mengenakan biaya pada saat nasabah melakukan transaksi melalui ATM bersama saja. Diluar dari itu ATM bersama tidak ikut campur menentukan biaya layananan bank lainnya.

Jika anda ingin melakukan transfer melalui ATM bersama, maka anda harus memasukkan kode bank atm bersama terlebih dahulu sebelum nomor rekening tujuan. Untuk informasi kode bank yang berada di jaringan ATM bersama, silahkan klik tautan ini.

loading...

Komentar Agan Sista

2 Comments on "Inilah Rincian Biaya ATM Bersama Terbaru"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
akhyar
Pengunjung
akhyar
10 months 6 days ago

Bagus sekali masukannya Mas Dede. Teruslah sharing spt ini, ilmu yg bermanfaat. Manta…bb.

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126