id-winherba.com

Ini Dia Review Lengkap dan Bukti Pembayaran Adnety

Ini Dia Review Lengkap dan Bukti Pembayaran Adnety – Adnety merupakan salah satu program periklananan berbasis CPM popunder yang cukup banyak dibicarakan publisher belakangan ini. Bukan karena nilai eCPMnya yang tinggi seperti halnya Poptm, tetapi karena nilai impressinya yang cukup lumayan. Disamping itu, adnety juga menayangkan iklan yang tidak terlalu menggangu pengunjung. Iklan adnety akan tampil di tab atau jendela baru pengunjung dan tidak sampai meredirect halaman blog yang sedang dibaca. Meskipun demikian, terkadang url blog yang sedang dibuka akan melalukan reload otomatis mirip dengan iklan Poptm.

Sebelumnya kang erik sendiri pernah menyinggung adnety ini pada saat kang erik mereview program periklanan CPM berbasis mobile dari mobicow. Disana kang erik berkeluh kesah tentang telatnya proses pembayaran Adnety. Dan ternyata, setelah kang erik tanya-tanya ke pihak adnety, mereka menjelaskan bahwa pembayaran diproses satu minggu satu kali setiap hari selasa. Mungkin ini adalah ketentuan baru adnety karena sebelumnya di website adnety jelas tertulis 3 hari kerja atau 3×24 jam.

Sebelumnya kang erik sendiri sudah memutuskan untuk meninggalkan adnety ini.  Hanya saja melihat penjelasan dari pihak adnety seperti itu, kang erik akan mempertimbangkan kembali untuk terus bekerjasama dengan pihak adnety. Alasannya karena penghasilan kang erik dari adnety lebih menguntungkan daripada penghasilan kang erik dari mobicow. Hal ini wajar saja terjadi, karena iklan adnety dapat diakses oleh pengunjung yang datang dari desktop maupun pengunjung yang datang dari mobile. Sedangkan iklan mobicow hanya dapat diakses oleh pengunjung mobile saja.

Baca Juga : Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow

Untuk urusan eCPM , sebaiknya agan sista jangan berharap begitu tinggi karena nilai eCPM adnety untuk blog bahasa Indonesia biasanya berada dibawah nilai eCPM poptm dan mobicow. Nilainya berada dikisaran 0,5 sampai 0,7 USD saja. Cukup jauh jika dibanding dengan poptm yang biasanya berada dikisaran 1 sampai 1,4 USD.

Meskipun nilai eCPMnya kecil, akan tetapi karena impressinya cukup lumayan tinggi, agan sista bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan dari adnety ini. Kang erik sendiri merasakan bahwa penghasilan adnety ini lebih baik dari pada penghasilan dari mobicow. Akan tetapi jika dibandingkan dengan poptm, kang erik rasa masih menang poptm dalam masalah earningnya.

Adapun bukti pembayaran adnety kang erik yang pertama adalah sebagai berikut :

bukti pembayaran adnety, review adnety, payout adnety 2016, adnety cpm alternatif adsense

Dari gambar diatas tampak bahwa penghasilan kang erik dari adnety hanya 30 USD saja. Penghasilan tersebut merupakan jumlah penghasilan kang erik selama kurang dari dari 2 minggu. Sedikit memang, tapi jika dibandingkan dengan penghasilan kang erik dari mobicow, menurut kang erik masih mendingan adnety.

Untuk urusan support menyupport, kang erik sedikit kecewa dengan adnety, karena jawabannya adnety sangat lama dan cenderung cuek. Berbeda halnya dengan support mobicow yang cukup tanggap menjawab setiap pertanyaan kang erik.

Kesimpulannya adalah bahwa penghasilan adnety cukup menghasilkan dan bisa menjadi alternatif adsense yang dapat agan sista pertimbangkan. Selain karena nilai impressinya yang lumayan tinggi, iklan adnety juga tidak terlalu mengganggu pengunjung blog. Hanya saja penghasilan dari adnety tidak sebagus dari Poptm dan supportnya lumayan lelet dalam membalas pertanyaan dan keluh kesah kang erik selama ini.

Nah, jika agan sista tertarik untuk bekerjasama dengan adnety, silahkan agan sista daftar langsung saja disini. Daftarnya gratis dan cukup mudah. Hanya saja proses approval blognya lumayan lama, kira-kira 2 sampai 3 hari kerja.

Baca Juga : Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Poptm

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126