vps vultr

Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Poptm

Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Poptm –¬†Beberapa hari belakangan ini kang erik sedang mencoba memasang berbagai macam iklan pop up pop under dari mulai Revenuehits, Popcash, Popads dan lain sebagainya. Yang terakhir sekaligus yang paling membuat kang erik jatuh cinta adalah iklan Poptm. Kang erik sampai jatuh cinta dengan Poptm ini selain karena bayarannya paling tinggi diantara iklan yang sejenis lainya (untuk blog berbahasa Indonesia) juga karena di Poptm ini kang erik bisa PO kapan saja selama sudah memenuhi jumlah minimum untuk PO yaitu sebesar $10.

Kang erik sendiri mengetahui informasi Poptm ini dari forum ads.id ketika kang erik mencari-cari informasi macam-macam CPM yang membayar publisher dengan bayaran paling tinggi. Dan ternyata memang betul, jika dibandingkan dengan CPM lainnya, Poptm ini terbilang paling tinggi bayarannya untuk web berbahasa Indonesia dengan besaran penghasilan sekitar $1.3-$1.5 per seribu kali tayang.

poptm, Pop-Under Adnetwork, pop up terbaik

Kelebihan lain dari iklan Poptm sendiri diantaranya adanya fitur bypass adblock, jadi iklan akan tetap bisa muncul meskipun si pengguna sudah memasang adblock di browser mereka sehingga hal ini akan dapat meningkatkan penghasilan agan sista menjadi lebih besar. Hmm, menarik bukan?

Oh iya untuk proses pendaftarannya sendiri terbilang cukup mudah dan cepat sekali di approve. Pengalaman kang erik, kurang dari 12 jam website kang erik sudah di approve oleh pihak Poptm.

Adapun pembayaran Poptm bisa melalui Paypal atau Payza. Namun ketika kang erik browsing ke berbagai blog dan forum, rata-rata mereka mengeluhkan proses pembayaran Poptm yang memakan waktu cukup lama bahkan pihak poptm sampai meminta dijadikan admin di akun Google Analytics. Beberapa dari rekan-rekan di forum sampai menyebut Poptm itu setengah scam atau bahkan scam. Hadeuuh, terus terang hal ini membuat kang erik menjadi ragu untuk memasang iklan Poptm di blog kang erik.

Hingga akhirnya kang erik putuskan untuk memasang iklan Poptm setelah akun adsense ke 4 kang erik kembali terkena banned dan banding kang erik ditolak mentah-mentah oleh si mbah. Waktu itu kang erik hanya sebatas iseng-iseng berhadiah aja, nunggu sampai minimum PO, terus mau nyoba dan membuktikan sendiri apakah Poptm ini scam atau tidak.

Baca Juga : Alasan Kenapa Google Adsense Menjadi Primadona Bloggger

Dan setelah 2 hari lebih memasang iklan Poptm, kang erik sudah mencapai ambang batas untuk Payout (PO). Tapi kang erik tidak langsung PO karena hari itu bertepatan dengan weekend. Jadinya kang erik putuskan untuk PO di hari senin atau selasa saja supaya pihak Poptm bisa langsung memproses pembayarannya.

Maka bertepatan dengan hari selasa tanggal 5 Juli 2016, kang erik coba PO sebagian pengahasilan kang erik dari Poptm ke akun Paypal kang erik. Hingga akhirnya setelah menunggu kira-kira 7 Jam, kang erik menerima email pemberitahuan dari Paypal bahwa Poptm telah mengirimkan pembayaran untuk kang erik. Berikut adalah screnshoot bukti pembayaran Poptm kang erik yang pertama (5 Juli 2016) :

bukti pembayaran poptm, poptm scam, poptm tidak membayar, poptm penipu, poptm CPM terbaik, cpm paling mahal

Nah, bagi agan sista yang tertarik untuk mendulang dollar dengan Poptm, silahkan agan sista langsung daftar saja ke website resmi Poptm disini.

Baca Juga : Kapan dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE