Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow

Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow – Belakangan ini kang erik sedang gencar-gencarnya mencari penghasilan dari blog melalui iklan CPM. Iklan jenis ini memang agak merisihkan bagi pengunjung apalagi jika iklannya sampai meredirect halaman blog ke halaman iklan atau bahkan sampai bikin gadget bergetar-getar dan otomatis mendaftar di layanan SMS Premium.

Oleh karena itulah kang erik selalu memperhatikan iklan CPM mana yang sekiranya tidak terlalu menganggu pengunjung, hingga akhirnya kang erik menemukan iklan CPM yang paling sesuai dengan kriteria tersebut adalah Poptm, Adnety dan Mobicow.

Untuk Poptm dan Adnety, kedua CPM ini menampilkan iklan berbasis popunder. Jika pengunjung klik area tertentu di blog, maka akan muncul tab baru dan halaman yang sedang dibuka tidak akan redirect ke halaman iklan, namun terkadang melakukan reload halaman secara otomatis.

Sayangnya, belakangan ini Adnety sudah tidak bisa diandalkan. Pembayaran dari Adnety sudah sangat sering telat bahkan pembayaran kang erik beberapa minggu yang lalu pun belum dibayarkan sama sekali, sehingga belakangan kang erik memutuskan untuk hanya memfokuskan memakai CPM Poptm saja.

Baca Juga : Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Poptm

Kang erik sendiri menemukan review mobicow dari forum ads.id. Beberapa member di forum tersebut mengatakan eCPM mobicow cukup tinggi hampir 2 USD sehingga membuat kang erik tertarik untuk mencoba. Oh iya, iklan mobicow ini bentuknya iklan full screen yang dikhususkan untuk perangkat mobile. Jadi iklannya tidak akan muncul kalau ada pengunjung yang menggunakan PC atau desktop.

Sayangnya setelah kang erik coba lebih dari satu bulan, kang erik jarang mendapati nilai eCPM lebih dari 1 USD. eCPM harian kang erik selalu saja dibawah 1 USD yang akibatnya tentu saja penghasilannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kang erik hanya bisa menghasilan kira-kira hanya 2 USD atau sekitar 25 ribu rupiah saja perharinya dari satu blog ini.

ecpm mobicow turun, cpm mobicow rendah, pengahasilan mobicow turun, pembayaran mobicow 2016, bayaran mobicow landing, bayaran mobicow tanggal 15

Meskipun begitu, kang erik tetap bersyukur dan masih mempertahankan iklan dari mobicow. Alasannya selain dukungan supportnya yang lumayan cepat tanggap, kang erik juga mendapatkan bayaran yang tepat waktu, tepatnya tanggal 16 agustus ini adalah pertama kalinya kang erik mendapatkan pembayaran dari mobicow.

Oh iya, bagi agan sista yang belum mengetahui, mobicow ini biasanya membayar publisher setiap tanggal 15 jika publisher sudah mencapai minimum PO (5 USD) pada bulan sebelumnya. Jadi jika pada bulan sebelumnya agan sista berhasil mengumpulkan 20 USD, maka 20 USD tersebut akan dibayarkan pada tanggal 15 bulan ini atau kira-kira tanggal 16 waktu indonesianya.

Adapun bukti pembayaran mobocow kang erik bulan agustus 2016 ini adalah sebagai berikut :

bukti pembayaran mobicow, pendapatan mobicow, penghasilan dari mobicow, bukti payout mobicow, withdraw mobicow

Masih sedikit memang penghasilan yang kang erik dapat dari mobicow ini. Sangat jauh jika dibandingkan dengan penghasilan dari Poptm. Hal ini mungkin selain disebabkan karena nilai eCPM yang rendah, juga disebabkan karena tidak semua pengunjung blog kang erik berasal dari mobile, sehingga impressi iklannya pun sedikit. Disamping itu, kang erik sendiri mulai efektif memasang iklan mobicow terhitung mulai tanggal 4 juli 2016, sehingga tidak genap satu bulan penuh. Meskipun demikian, kang erik tetap bersyukur karena ada tambahan penghasilan selain dari iklan mandiri dan poptm yang selama ini menjadi andalan blog kang erik.

Nah, jika agan sista tertarik untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui iklan CPM mobicow, silahkan agan sista langsung daftar saja di link mobicow disini. Untuk proses pendaftarannya sangat mudah, namun agan sista harus menunggu proses approve blog agan sista yang memakan waktu kira-kira 3×24 jam. Jika belum diapprove juga, agan sista bisa kirim email ke publishers@mobicow.com. Blog kang erik sendiri diapprove setelah kang erik tanya-tanya melalui email sama pihak mobicow. Untungnya mereka cukup tanggap dan cekatan untuk membantu publisher pemula seperti kang erik ini.

Baca Juga : Kapan dan bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126