Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Criteo

Melanjutkan artikel yang kang erik tulis sebelumnya tentang criteo, dalam artikel kali ini kang erik hanya akan fokusĀ  memberikan review khusus mengenai payment atau pembayaran criteo.

Seperti yang agan sista ketahui bahwa sistem pembayaran criteo ini menggunakan sistem net 30, artinya pembayaran akan dilakukan setelah 30 hari dari perhitungan pendapatan total selama satu bulan. Misalnya, selama satu bulan ini (dari tanggal 1-30 November 2016) agan sista berhasil mendapatkan penghasilan sebesar 60 euro, maka penghasilan 60 euro tersebut akan dikirimkan ke rekening agan sista pada akhir bulan Desember 2016. Biasanya diminggu terakhir bulan Desember, antara tanggal 24 sampai tanggal 31.

Oh iya, jumlah minimum penghasilan yang akan dibayarkan oleh pihak criteo adalah sebesar 50 Euro. Jadi jika dalam satu bulan ini penghasilan agan sista belum mencapai 50 Euro, maka agan sista tidak akan mendapatkan bayaran di bulan berikutnya. Penghasilan yang kurang dari 50 euro tersebut akan dimasukkan atau ditambahkan ke penghasilan bulan berikutnya. Sistem criteo ini sangat mirip dengan sistem Google Adsense, hanya minimum payoutnya saja yang berbeda, criteo 50 euro sedangkan Google Adsense 100 Dollar.

Kalau menurut kang erik bukan hanya di sistem pembayarannya saja yang sangat mirip dengan Google adsense, tapi jenis iklan dan iklan yang munculnya pun sangat-sangat mirip dengan adsense, bersih dan enak dipandang. Untuk mengetahui cara daftar criteo dan hal-hal lainnya, silahkan agan sista baca saja artikel kang erik sebelumnya yang berjudul Seminggu Bersama Criteo, Ini Dia Hasil dan Reviewnya.

Adapun bukti pembayaran criteo blog kang erik sendiri adalah sebagai berikut :

bukti pembayaran criteo

Dari gambar diatas diketahui bahwa uang transfer dari criteo masuk pada tanggal 25 November 2016 dengan total sebanyak 68.8415 Euro. Sebenarnya penghasilan Criteo kang erik bulan Oktober 2016 lalu sebesar 73 Euro. Hanya saja dipotong biaya BCA yang katanya sebesar 5 USD, jadi total uang yang masuk hanya sebesar 68.8415 Euro saja atau kalau dirupiahkan hanya Rp. 973.187,- saja. Sedikit memang, tapi ya Alhamdulillah dapet segitu juga, daripada tidak dapet sama sekali, hehe.

Nah demikianlah review dan bukti pembayaran criteo yang dapat kang erik sampaikan. Intinya criteo bukan scam, terbukti membayar. Hanya saja sistemnya net 30. Kalau bingung dengan net 30, mirip-mirip adsense lah gitu. Oh iya, karena pembayaran criteo ini hanya dibayarkan melalui rekening bank, jadi agan sista jangan sampai salah menulis informasi rekening bank agan sista pada bagian bank details di Criteo, terutama pada bagian kode swift dan Bank Identifier Codenya. Jika agan sista bingung, silahkan agan sista baca saja artikel tentang Perbedaan Swift Code dan Bank Identifier Code.

loading...
Tags:, ,

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126