Etnik Rustik Yang Bisa Menjelma Menjadi Rumah Minimalis

Jika anda ingin membuat rumah sesuai dengan keinginan kadang tidaklah mudah karena dibutuhkan banyak sekali referensi yang bisa memberikan anda pandangan ingin seperti apa rumah yang anda bangun nanti. Jika anda sudah mendapatkan cukup banyak referensi tentang bangunan rumah minimalis yang sesuai atau hampir cocok menurut anda, anda bisa tanyakan kepada pihak desainer rumah untuk mengaplikasikannya ke dalam desain komputer. Banyak sekali saat ini jasa-jasa desain rumah melalui komputer.

Anda bisa mulai mengumpulkan banyak gambar-gambar rumah minimalis dari Internet dengan mudah. Kumpulkan semua gambar rumah minimalis dan anda bisa memilih kira-kira model mana yang paling cocok. Atau jika anda memanfaatkan jasa desain dalam komputer, anda bisa menggabungkan beberapa desain. Biasanya para tukang pemborong dari beberapa diantaranya yang sudah sangat professional memberikan jasa desain seperti ini untuk wadah konsultasi kepada client-nya. Sampai anda bisa mendapatkan model rumah yang benar-benar sesuai. Karena desain ini nantinya akan tampil 3 Dimensi.

Ada beberapa desain rumah yang cocok dan bisa diaplikasikan terhadap rumah anda. Nunsa rumah etnik untuk anda pecinta rustic tentu saja anda bisa mencari model rumah yang desainnya didominasi oleh kayu. Anda tetap bisa melakukan mixing antara kayu dan material umum seperti semen dan bata. Tentu saja tidak harus menggunakan kayu semuanya. Ada beberapa ruangan yang menggunakan kayu dan ada beberapa ruangan yang masih menggunakan material semen dan bata.

Anda bisa melihat beberapa inspirasi tentang desain rumah seperti ini dengan mencarinya konsepnya pada rumah kuno kerajaan tempo dulu. Rumah seperti ini masih bisa dilihat disekitaran daerah Solo dan Yogyakarta. Tak ada salahnya jika anda ingin membuat desain rumah seperti ini karena pasti akan memberikan suasana yang lebih sejuk. Pemilihan kayu juga seharusnya benar-benar diperhatikan karena tidak mungkin memilih kayu yang mudah dimakan rayap. Tentu saja pemilihan kayu yang lebih keras akan lebih baik untuk menghindari rayap tersebut. Model desain rumah minimalis lainnya tentu saja bisa didapatkan di Internet dengan mudah.

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126