Cara Verifikasi Paypal Dengan Mudah

Sebelumnya saya sudah post tentang cara daftar paypal gratis, nah pada postingan kali ini saya lanjutkan dengan cara verifikasi paypal yang sudah kita buat sebelumnya. Verifikasi sendiri digunakan oleh pihak paypal untuk meningkatkan keamanan di jaringan mereka, tentu saja hal ini penting bagi pihak paypal sebagi suatu perusahaan pembayaran yang berkecimpung di dunia maya.

Sebagaimana diketahui bahwa paypal yang belum terverifikasi akan mendapatkan limit pembayaran $500 dan tidak bisa melakukan withdraw atau penarikan uang dari rekening paypal anda. Tentu saja hal itu akan menjadi masalah yang cukup berarti jika dikemudian hari anda ingin melakukan transaksi lebih dari $500 atau melakukan penarikan uang dari rekening paypal anda.

Verifikasi akun paypal berbeba-beda di setiap negara. Di Amerika cukup dengan menambahkan dan mengkonfirmasi rekening bank dengan paypal, di Jerman dengan melakukan transfer bank dan di negara lain dengan cara menambahkan dan mengkonfirmasi kartu kredit/debit.verifikasi paypal gratis, verifikasi akun paypal, verifikasi paypal 2014

Untuk verifikasi paypal dengan kartu debit bank lokal tentu tidak bisa diandalkan, satu-satunya jalan adalah dengan menggunakan verifikasi lewat kartu kredit. Namun permasalahan yang selanjutnya timbul adalah ketika anda tidak mempunyai kartu kredit untuk memverifikasi akun paypal yang telah anda buat, bukankah sejak awal tujuan pembuatan akun paypal adalah untuk mengganti peran kartu kredit dalam transaksi online? Jika iya, maka hal itulah pokok pembahasan yang akan saya coba uraikan kali ini.

Verifikasi Paypal Dengan VCC

vcc, vcc paypal, vcc virtual credit cardVCC atau Virtual Credit Card adalah kartu kredit virtual yang berasal dari kartu kredit asli, seperti namanya virtual credit card hanya dapat digunakan untuk keperluan virtual saja. Karena fungsinya sebagai kartu kredit virtual, beberapa orang menggunakan VCC ini untuk memverifikasi banyak akun paypal atau menjualnya kepada orang lain yang membutuhkan.

Keuntungan mengunakan VCC diantaranya adalah cara mendapatkannya sangat mudah, anda tidak perlu mempunyai kartu kredit untuk mendapatkannya, cukup dengan membeli VCC kepada orang yang anda percaya saja. Selain itu keuntungan lainnya adalah proses verifikasi paypal tidak terlalu lama dan harga VCC yang relatif murah hanya sekitar 70 ribu rupiah.

Cara kerja VCC dalam verifikasi paypal adalah sebagai berikut :

  • Pemilik kartu kredit akan membuat VCC dari kartu kreditnya dalam jumlah yang kecil, cukup 2 USD sudah cukup untuk verifikasi paypal.
  • VCC yang dibuat tersebut kemudian dimasukan ke dalam akun paypal yang belum terverifikasi.
  • Paypal menerima VCC yang dianggapnya sebagai kartu kredit.
  • Paypal akan mendebit sejumlah dana dari VCC tersebut untuk proses verifikasi.
  • Transaksi tersebut akan muncul di VCC yang disebut dengan expuse number.
  • Expuse number tersebut kemudian dimasukan kembali ke paypal sebagai konfirmasi untuk melengkapi proses verifikasi.
  • Akun paypal terverifikasi.

Di atas adalah gambaran umum proses verifikasi paypal dengan VCC, penyedia VCC profesional biasanya menyertakan panduan verifikasi paypal lengkap langkah demi langkah. Sebagai tips sebaiknya anda memilih penjual VCC yang profesional, sehingga anda bisa terhindar dari penipuan.

Verifikasi Paypal Dengan VCN

Virtual Card Number (VCN) adalah salah satu produk dari BNI yang berguna sebagai debit online untuk transaksi online sebagai pengganti nomor asli BNI kartu debit berlogo MasterCard yang sumber dananya berasal dari rekening tabungan / giro perorangan.

VCN sendiri dapat anda gunakan selama satu jam saja dan 1 kali transaksi per request VCN. VCN dapat diperoleh  melalui SMS dari sistem BNI ke nomor handphone nasabah pemegang BNI kartu debit yang sudah melakukan registrasi dan aktivasi fitur BNI SMS Banking (transaksi financial / non financial).

VCN adalah alternatif untuk verifikasi paypal yang direkomendasikan jika anda memang tidak memiliki kartu kredit. Saya pernah diminta sendiri oleh cs paypal untuk melakukan verifikasi paypal melalui VCN, namun demikian hal ini akan menjadi masalah jika anda tidak mempunyai rekening BNI, jika anda memiliki kesabaran anda bisa membuka rekening terlebih dahulu ke BNI cabang terdekat.

Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang VCN ini dengan menanyakan langsung ke cs BNI di sana.

Berikut adalah cara verifikasi paypal melalui VCN BNI :

  1. Lakukan request VCN melalui sms dengan mengetikan REQ VCN (Nominal) Contoh REQ VCN 30000 ke nomor 3346. Kemudian anda akan menerima SMS balasan dengan perintah mengetik 2 digit secara acak sesuai nomor PIN Anda. Request VCN juga dapat dilakukan melalui kode USSD *141# (Telkomsel *141*1#, Indosat dan XL *141*2#).vcn bni paypal, vcn bank bni
  2. Setelah data-data VCN berhasil anda terima, silahkan anda masuk ke akun paypal anda dan klik “Get Verified”.
  3. Masukan data-data VCN tadi pada formulir verifikasi paypal, pilih jenis kartu dengan MasterCard, isi nomor VCN, kode vcn dan masa berlaku kartu sesuai data yang anda peroleh.
  4. Selanjutnya anda akan diberitahu oleh pihak paypal bahwa paypal telah mengirimkan 4 digit kode rahasia kepada anda. Anda hanya cukup mencari kode tersebut untuk proses verifikasi selanjutnya. Kode bisa ditemukan dengan cara mencetak rekening koran di cabang BNI terdekat.
  5. Jika sudah mendapatkan kode tersebut silahkan masuk kembali ke akun paypal anda dan klik “Get Verified” lalu masukan kode paypal yang anda peroleh tadi dan selamat akun paypal anda sudah terverifikasi.

Demikian adalah cara verifikasi paypal dengan VCN BNI, beberapa teman saya mengatakan bahwa akun mereka terverifikasi langsung dengan VCN tanpa harus memasukan 4 digit kode, tentu ini merupakan kabar yang sangat baik bagi anda yang ingin melakukan verifikasi paypal melalui VCN BNI.

Verifikasi Paypal Dengan Payoneer

payoneer, payoneer paypal, payoneer mastercard, payoneer cardPayoneer adalah salah satu perusahaan jasa keuangan online yang memungkinkan nasabahnya untuk mentransfer sejumlah dana dan menerima pembayaran. Payoneer telah teregeristrasi sebagai Member Service Provider MasterCard dan berkantor pusat di New York City.

Bedanya dengan paypal adalah pada payoneer anda akan mendapatkan kartu debit fisik yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi baik itu tarik tunai di atm, belanja, transfer dan lain-lain. Namun sebagai konsekuensinya anda akan dibebankan sejumlah biaya dalam transaksi anda.

Untuk mendaftar di payoneer anda silahkan klik tautan ini anda hanya diminta memasukan data anda secara lengkap dan scan kartu identitas anda. Berikutnya anda hanya tinggal menunggu persetujuan pihak payoneer dan kartu anda akan dikirmkan ke alamat anda. Pengalaman saya pengiriman tidak lebih dari 2 minggu semenjak pihak payoneer mengkonfirmasi permintaan saya telah disetujui.

Sebenarnya jika anda sudah memiliki payoneer anda tidak perlu lagi memiliki akun paypal, karena debit payoneer yang anda miliki sudah otomatis dapat melakukan transaksi online, tentu selama kartu tersebut memiliki saldo yang cukup. Namun, jika anda ingin memverifikasi paypal dengan payoneer silahkan ikuti panduan berikut :

  1. Pastikan bahwa nama akun paypal dan payoneer anda sama dan payoneer anda berstatus aktif serta memiliki saldo yang cukup (Verifikasi akan membutuhkan $1.95  yang akan ditambahkan ke akun paypal anda jika sudah berhasil terverifikasi).
  2. Masuk ke akun paypal anda dan klik “Profile”, “Add/Edit Credit Card”.
  3. Masukan data kartu sesuai dengan data kartu payoneer anda.
  4. Paypal akan mengirimkan 4 digit kode ke akun payoneer anda.
  5. Untuk melihat kode tersebut silahkan anda login di website payoneer dan klik “View Transactions” untuk melihat daftar transaksi anda.
  6. Kembali ke akun paypal anda dan silahkan masukan kode yang anda dapatkan tadi untuk proses verifikasi paypal anda.
  7. Selamat akun paypal anda sudah berhasil terverifikasi.

UPDATE :

VCN BNI dan Payoneer sudah tidak bisa diandalkan termasuk untuk transaksi lain selain verifikasi paypal, beberapa teman saya melaporkan bahwa VCN BNI tidak dapat digunakan untuk verifikasi dan belanja di play store. Sebagai alternatif lain, anda dapat menggunakan kartu debit bisnis mega maxi dari bank mega untuk verifikasi paypal anda.

loading...

Komentar Agan Sista

7 Comments on "Cara Verifikasi Paypal Dengan Mudah"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
Dedi
Pengunjung
2 years 10 days ago

hadooh, padahal rencana hari ini mu nyoba, tapi udah gak bisa lagi ya? tapi makasih, sya jadi gak harus “waisting time”

Nerdi Nababan
Pengunjung
1 year 6 months ago

Numpang promo admin, permisi iya min.

JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI NETELLER DAN PAYPAL

Saya lagi ada promo ni gan, sis.

Selengkapnya dimari ya gan, sis:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634.

FB: Nerdi Nababan – https://www.facebook.com/nababan.nerdi

HP: 0857 6111 7413 (SMS ONLY)

Terima kasih admin.

mangcara
Pengunjung
10 months 15 days ago

Sebetulnya kalau pakai payoneer ga perlu sama ko mas namanya begitu juga dengan cc, karena setau saya si ga ketauan. Waktu itu temen saya verifikasi pakai payoneer temennya lagi & bisa sampe sekarang masih aman akunnya cuma yang jadi masalah nanti kalau kena limit & diminta billing cc pasti susah karena namanya beda :)

Ngomong2 kalau pake neteller bisa ga yah? mau bikin buat ade tapi ga punya cc dia

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126