Cara dan Syarat Buka Rekening Tabungan Danamon Lebih

Tabungan danamon lebih merupakan salah satu produk tabungan bank danamon yang paling banyak diminati saat ini. Tabungan ini sangat erat kaitannya dengan slogan bebas biaya administrasi bulanan. Namun demikian bukan berarti tabungan ini hanya menawarkan gratis biaya administrasi bulanan saja, karena masih banyak fitur-fitur lain yang tak kalah menarik dari tabungan yang satu ini seperti gratis biaya ATM bulanan, gratis biaya pembuatan kartu ATM ketika membuka rekening, cashback atas pembelanjaan, transfer lebih murah, gratis asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Disamping itu, nasabah tabungan danamon lebih juga akan diberikan fitur transaksi masa kini seperti fasilitas mobile banking (D-Mobile), internet banking (Danamon Onliine Banking), SMS Banking, ATM dan Hello Danamon untuk menambahkan kenyamanan dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

danamon lebih, tabungan bank danamon, tabungan danamon lebih, rekening danamon, cara buka rekening danamon

Nah, jika agan sista sudah ngebet banget buat membuka rekening tabungan danamon lebih ini, berikut adalah syarat-syarat yang harus agan sista persiapkan terlebih dahulu :

  • Fotokopi Kartu Identitas (KTP/ SIM/ Paspor) yang masih berlaku.
  • Fotokopi NPWP.
  • Dokumen lainnya.

Sebaiknya agan sista bawa juga KTP / SIM / Paspor serta NPWP asli saat pembukaan rekening tabungan danamon lebih. Adapun yang dimaksud dengan dokumen lain adalah dokumen lain yang mungkin diminta oleh pihak bank danamon. Misalnya jika agan sista adalah mahasiswa, bawa juga kartu mahasiswa dan dokumen lain yang diminta oleh pihak bank danamon.

Silahkan bawa persyaratan tersebut diatas ke kantor cabang bank danamon terdekat. Jangan lupa siapkan uang untuk setoran awal minimal Rp. 250.000,- dan uang untuk keperluan lain yang tidak terduga.

Sesampainya agan sista di kantor cabang bank danamon, silahkan agan sista ambil antrian customer service. Jika sudah dipanggil, sampaikan kepada petugas bahwa agan sista mau membuka rekening tabungan danamon lebih. Silahkan ikuti arahan dari pihak bank danamon, baca dan tandatangani formulir data nasabah dan formulir pembukaan rekening bank danamon.

Nah, jika agan sista sudah berhasil membuat rekening tabungan danamon lebih sebaiknya agan sista perhatikan hal-hal dibawah ini :

  • Saldo ditahan tabungan danamon lebih sebesar Rp. 50.000,-
  • Minimum saldo yang harus dijaga Rp. 500.000,-
  • Denda dibawah saldo minimum Rp. 12.500,-
  • Saldo minimum mendapat bunga Rp. 500.000,-
  • Suku Bunga danamon lebih dengan minimal saldo Rp. 500.000,- adalah sebesar 1%.

Demikianlah cara dan syarat buka rekening tabungan danamon lebih di bank danamon yang dapat kang erik informasikan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan agan sista cek di situs resmi bank danamon.

Baca Juga : 10 Tabungan Bank Tanpa Biaya Administrasi Bulanan

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126