vps vultr

Cara Registrasi dan Aktivasi BNI Debit Online

BNI Debit Online merupakan sebuah solusi paling praktis bagi agan sista yang ingin berbelanja online tetapi tidak memiliki kartu kredit.

Ya, seperti yang agan sista ketahui bahwa rata-rata situs toko online yang ada saat ini baik yang berasal dari dalam negeri maupun toko online yang berasal dari luar negeri hanya menerima beberapa metode pembayaran yang paling simpel dan mudah saja seperti Paypal, kartu debit dan kartu kredit Visa maupun Mastercard.

Untuk kartu debit Visa atau Mastercard yang diterbitkan oleh bank-bank di Indonesia saat ini belum bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran secara online. Kang erik sendiri belum tahu alasannya kenapa kartu debit yang diterbitkan oleh bank-bank di Indonesia tidak bisa digunakan untuk transaksi pembayaran online secara langsung.

bni debit online, vcn bni, cara mendapatkan vcn, cara daftar vcn, vcn bni paypal, vcn paypal, vcn mastercard

Pilihan berikutnya adalah dengan menggunakan Paypal atau kartu kredit (Visa atau Mastercard). Untuk Paypal, agan sista bisa mencoba mendaftar secara gratis, tetapi Paypal juga membutuhkan verifikasi kartu kredit (Visa atau Mastercard) untuk dapat digunakan.

Memang betul, agan sista bisa membeli virtual cerdit card (VCC) yang banyak dijual oleh penyedia jasa di internet, tetapi itu juga beresiko. Jika suatu saat terjadi masalah pada akun paypal agan sista, pihak paypal akan melakukan verifikasi data termasuk verifikasi data kartu kredit yang agan sista masukkan.

Oleh karena itulah satu-satunya pilihan yang paling tepat adalah dengan menggunakan kartu kredit, baik kartu kredit Visa maupun kartu kredit Mastercard.

Hal ini tentu tidak akan jadi masalah bagi orang-orang yang memiliki kartu kredit, tetapi bagaimana jika agan sista tidak memiliki kartu kredit?

Disinilah BNI Debit Online berfungsi. Meskipun agan sista tidak memiliki kartu kredit, akan tetapi dengan melakukan registrasi dan aktivasi BNI Debit Online atau yang biasa dikenal dengan istilah VCN BNI, agan sista akan tetap bisa berbelanja ria secara online di situs-situs toko online yang berlogo MasterCard mana saja di seluruh dunia.

VCN BNI ini selain dapat digunakan untuk mempermudah transaksi pembayaran secara online, sistem keamanannya juga luar biasa canggih, karena nomor VCN hanya dapat digunakan selama 1 jam dan  hanya dapat digunakan 1 kali transaksi per request VCN.

Nah, berikut ini adalah cara melakukan registrasi dan aktivasi BNI Debit Online :

  • Syarat untuk mendapatkan fasilitas BNI Debit Online adalah agan sista sudah membuka rekening BNI Taplus atau BNI Taplus Muda atau BNI Taplus Bisnis atau BNI Emerald Saving atau BNI Giro Perorangan.

    Baca Juga : Cara dan Syarat Membuat Rekening Tabungan BNI Taplus

  • Jika agan sista sudah memiliki salah satu rekening BNI tersebut diatas, silahkan datang ke kantor cabang atau kantor cabang pembantu BNI terdekat, lalu mintalah kepada petugas customer service BNI untuk mengaktifkan layanan SMS Banking Bank BNI.

    Baca Juga : Ini Dia Cara Daftar dan Aktivasi SMS Banking BNI

    Agan sista juga bisa sekalian minta mengaktifkan layanan e Banking BNI lain seperti Internet Banking BNI dan Mobile Banking BNI.

  • Untuk mendapatkan informasi tentang VCN BNI, cara melakukan request VCN BNI dan lain sebagainya, agan sista bisa menanyakannya langsung kepada petugas customer service bank BNI.

Demikianlah informasi cara registrasi dan aktivasi BNI Debit Online (VCN BNI) yang dapat kang erik sampaikan. Intinya untuk dapat menikmati fitur BNI Debit Online atau VCN BNI ini agan sista harus membuka rekening di bank BNI dan melakukan registrasi dan aktivasi layanan SMS Banking BNI.

Oh iya, tidak ada biaya yang dibebankan ke rekening agan sista saat melakukan request VCN BNI. Agan sista hanya akan dikenakan biaya pengiriman dan penerimaan SMS saja. Jika VCN tidak digunakan, maka uangnya akan dikembalikan ke rekening agan sista. Begitupun jika ada sisa, sisa uang tersebut akan dikembalikan ke rekening agan sista.

Baca Juga : Ini Dia Kode Format SMS Banking BNI Lengkap

Comments
  1. 1 year ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE