Cara Menghubungi Nomor Call Center dan Halo BCA

Cara Menghubungi Nomor Call Center dan Halo BCA –  Sudah bukan hal yang asing lagi bahwa setiap perusahaan penyedia jasa, baik jasa perbankan maupun jasa lainnya selalu menyediakan nomor layanan customer service atau yang dalam bahasa sehari-hari lebih dikenal dengan Call Center. Dengan adanya Call Center, diharapkan nantinya apabila nasabah (pelanggan) mengalami kondisi darurat atau membutuhkan pertolongan, maka pihak perusahaan akan dapat memberikan tindakan yang diperlukan dengan cepat dan tepat.

Begitu halnya dengan Bank Central Asia (BCA). Sebagai bank swasta nasional terbesar saat ini, Bank Central Asia menyediakan nomor Call Center khusus yang dapat dipergunakan oleh nasabah untuk berbagai macam keperluan. Call Center BCA tersebut lebih dikenal dengan nama Halo BCA.  Halo BCA ini dapat digunakan oleh nasabah apabila membutuhkan bantuan dalam transaksi perbankan, termasuk apabila nasabah mengalami kondisi gawat darurat seperti kartu ATM tertelan, Kartu ATM hilang, kartu ATM dicuri, KeyBCA hilang, KeyBCA rusak dan sebagainya.

Baca Juga : Cara Mengganti Key BCA Rusak, Hilang atau Diblokir

menghubungi call center bca, nomor halo bca, telepon customer service bca, call center bca terbaru

Disamping itu, bagi nasabah yang selalu aktif di sosial media seperti twitter, Bank BCA juga menyediakan layanan Halo BCA melalui sosial media twitter. Layanan melalui sosial media ini diluncurkan untuk mempermudah nasabah dalam berkomunikasi dengan customer service BCA dimana pun dan kapan pun selama terhubung dengan jaringan internet.

Adapun nomor layanan Call Center Halo BCA tersebut adalah 1500888. Nomor Halo BCA tersebut adalah merupakan nomor Call Center Bank BCA terbaru setelah sebelumnya Bank BCA menggunakan nomor Halo BCA lama di 500888.

Sedangkan untuk layanan Halo BCA melalui twitter, anda bisa follow atau mention ke account @HaloBCA. Seluruh mention biasanya akan dibalas dengan sangat cepat, namun harap bersabar jika ada sedikit keterlambatan. Hal ini memang terlihat wajar saja, mengingat satu account tersebut juga digunakan untuk melayani nasabah bank BCA lainnya.

Hal yang harus diperhatikan pada saat menghubungi halo BCA baik melalui nomor Call Center maupun melalui sosial media adalah bahwa anda harus mempersiapkan data-data perbankan anda seperti nomor rekening, nama lengkap, tanggal lahir dan nama ibu kandung. Pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh customer service sebelum melayani atau memenuhi permintaan anda, terutama pada saat permintaan anda tersebut berkaitan dengan transaksi finansial atau masalah keamanan.

Bagi anda yang ingin menghubungi pihak Bank BCA melalui email, silahkan kirim ke alamat halobca@bca.co.id. Harap diperhatikan bahwa balasan email dipastikan akan lebih lambat daripada balasan melalui telepon halo BCA atau melalui sosial media twitter. Jika anda dalam keadaan darurat, sebaiknya anda hubungi customer service BCA melalui nomor telepon yang sudah saya informasikan diatas.

Sekedar tips bagi anda yang mengalami masalah kartu ATM BCA tertelan ke dalam mesin ATM, sebaiknya anda segera panggil petugas satpam Bank yang sedang berjaga terlebih dahulu. Jika tidak ada petugas, segera hubungi Call Center BCA dan pastikan anda tidak meninggalkan mesin ATM sebelum Call Center melakukan tindakan yang diperlukan, misalnya dengan memblokir kartu ATM anda dan lain sebagainya.

loading...

Komentar Agan Sista

16 Comments on "Cara Menghubungi Nomor Call Center dan Halo BCA"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
patricia
Pengunjung
patricia
10 months 22 days ago
Hr jumat kmrn,saya blanja online,hbs saya transfer,tau2 ada syarat yg tdk diajukan dari awal,saya disuruh ke atm ktnya utk mengaktifkan kode booking barang,udh saya lakukan,dan ktnya ditabungan saya hrs ada dana 1,6jt,akhirnya pembelian barang dibatalkan,,ktnya uang yg sdh saya transfer akan dikembalikan,tadi saya ditlp sama pemilik barang,ktnya saya hrs ke atm utk mengecek apa uang saya udh masuk ato blm,ternyata blm masuk,lalu saya dipandu utk mengikuti apa yg dia blng,di atm disuruh tekan tombol internet banking,lalu masukan kode dan no hpnya,,tp tetap saja uang blm masuk,lalu ktnya harus ada dana 500rb di atm,baru uangnya masuk,tp saya ga mau ikutin maunya,trus… Read more »
patricia
Pengunjung
patricia
10 months 22 days ago

Awalnya transaksi via fb dan bbm,tp itu semua udh di delete,saya cuma bisa menghubungi via tlp,sms jg ga pernah dibalas,,,mas,apa saya harus ke BCA minta diganti tabungan yg baru?krn org itu kan udh tau no.rek saya…

patricia
Pengunjung
patricia
10 months 22 days ago

Ok mas,trm ksh tuk penjelasannya,,,no.pin,nama ibu kandung,tidak pernah saya berikan…cuma no.rek aja yg saya kasih krn ktnya mau ditransfer uang saya,,jd mas..saya ga perlu harus ganti baru tabungan saya di BCA ya…cuma saya takut aja,tau2 tabungan saya hilang diambil itu org

patricia
Pengunjung
patricia
10 months 22 days ago

Mas,bisa ga tolongin saya,,,mas tolong tlp itu org,biar dia kembalikan uang saya,,,krn pasti itu org takut krn mas mengerti masalah internet banking…kalo mas mau tolong saya,saya ksh no hp nya…

ADI WIBOWO
Pengunjung
ADI WIBOWO
9 months 6 days ago

Untuk mngganti kartu baru itu cuman bawa ktp asli sama buku rekening.mohon jwabanny y

agus hariyanto
Pengunjung
agus hariyanto
8 months 23 days ago

Bagaimana kalau id internet banking keblokir dan harus mengubungi siapa?

yuli
Pengunjung
yuli
5 months 28 days ago

Kak, sy coba hbngi call center BCA kokk responnya “nomor yg anda tuju tdak dpat dihbungi” terus yaa

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126