Cara Mendapatkan VPS, Domain dan Hosting Gratis Selamanya

Siapa yang tidak mau dengan VPS, domain dan hosting gratis coba, apalagi jika domain, hosting atau VPS gratis tersebut merupakan VPS, domain dan hosting premium yang orang lain harus beli dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Rasanya seperti ada kebanggaan tersendiri ketika berada dalam posisi seperti itu bukan?.

Domain, VPS dan Hosting merupakan elemen-elemen yang penting yang biasa digunakan untuk membuat sebuah situs di dunia maya, tanpa adanya domain dan hosting atau VPS, maka agan sista tidak akan bisa membuat situs atau dengan kata lain situs agan sista tidak akan dapat diakses secara online.

Seperti kata pepatah, ada banyak jalan menuju roma, maka sudah pasti ada banyak cara pula untuk mendapatkan vps, domain dan hosting gratis.

cara mendapatkan hosting gratis, hosting gratis selamanya, domain gratis com, domain gratis selamanya, vps gratis trial

Nah, berikut ini adalah cara yang dapat agan sista coba supaya bisa mendapat domain gratis, hosting gratis bahkan vps gratis selamanya :

  • Mengikuti Program Referral
    Hampir setiap penyedia layanan baik domain, hosting maupun VPS selalu mengadakan program referral sebagai salah satu strategi pemasaran mereka. Melalui program referral ini agan sista nantinya akan dibayar berupa sejumlah uang atau kredit tertentu apabila agan sista berhasil mempromosikan produk di situs penyedia domain, hosting atau VPS tersebut. Semakin banyak orang yang membeli produk di situs tersebut melalui link referensi agan sista, maka semakin banyak pula pundi-pundi uang atau kredit yang akan agan sista peroleh.Untuk sukses dalam mengikuti program referral ini, agan sista harus pandai-pandai mempromosikan produk baik melalui sosial media, blog, video atau melalui media lainnya. Cara yang paling tepat menurut pengalaman kang erik adalah dengan cara membuat artikel di grup, forum, blog atau yang lainnya yang khusus mengupas tentang doman, hosting maupun VPS.
  • Mengikuti Kuis
    Beberapa penyedia Domain, Hosting maupun VPS biasanya memiliki account sosial media yang selain digunakan untuk mengenalkan produk juga biasa digunakan untuk mempererat hubungan dengan para pelanggan (konsumen). Salah satu cara paling efektif yang biasa digunakan oleh para penyedia layanan domain, hosting maupun VPS untuk mempererat hubungan tersebut adalah melalui kuis.Meskipun tidak semua kuis tersebut berhadiah domain, VPS atau hosting gratis, tapi agan sista bisa coba melakukan hal ini untuk mendapatkan hadiah yang biasanya jumlahnya cukup lumayan. Kang erik sendiri pernah mendapatkan hadiah uang dan barang dari salah satu situs penyedia domain terkenal di tanah air.
  • Menggunakan Kopon Promo
    Dalam event-event tertentu seperti lebaran, agustusan, halloween, natal, tahun baru dan acara lainnya, beberapa penyedia layanan domain, VPS maupun hosting sekalipun ada yang melakukan promo khusus secara besar-besaran sampai-sampai tidak jarang perusahaan domain, vps dan hosting menyediakan kupon untuk mendapatkan diskon produk, bahkan ada yang sampai dengan membuat kupon untuk mendapatkan produk secara gratis.
  • Ikuti Program Trial
    Beberapa penyedia VPS atau hosting besar biasanya memberikan masa percobaan dalam jangka waktu tertentu (biasanya maksimal selama 1 bulan). Agan sista bisa mencoba mencari situs-situs yang menyediakan masa percobaan tersebut dan mendaftarkan diri untuk mencobanya. Sayangnya program trial hanya berlaku untuk hosting atau VPS saja dan kebanyakan situs penyedia trial mengharuskan agan sista untuk memasukkan data kartu kredit.
  • Beli VPS/Hosting dan Domain Secara Paket
    Salah satu strategi marketing penjual yang menyediakan domain dan hosting atau VPS dalam satu situs adalah dengan membuat paket pembelian domain dan hosting atau VPS secara bersamaan. Biasanya mereka memberikan harga hosting atau VPS ditambah bonus domain gratis selama 1 atau 2 tahun.Agan sista bisa mencoba melakukan pembelian domain, vps atau hosting dalam bentuk paket apabila agan sista tidak bisa atau tidak mampu menggunakan cara mendapatkan domain, vps atau hosting gratis yang sudah Kang Erik kupas sebelumnya.

Demikian beberapa cara yang dapat agan sista peraktekan untuk mendapatkan vps, domain dan hosting gratis dengan kualitas super premium. Ketahuilah bahwa banyak sekali penyedia VPS, domain atau hosting gratis yang bertebaran di dunia maya tanpa harus repot-repot mengikuti program referral, mencari kupon, mengikuti program trial atau cara lain yang sudah Kang Erik kemukakan diatas. Hanya saja, mereka biasanya memberikan batasan fitur yang luar biasa ditambah lagi kualitas support mereka yang masih dipertanyakan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Domain Gratis Sampai Satu Tahun

 

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126