id-winherba.com

Ini Dia Cara Mendapatkan Key BCA Dengan Mudah

Ini Dia Cara Mendapatkan Key BCA Dengan Mudah –  Key BCA atau token BCA merupakan sebuah alat mungil yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi finansial melalui layanan Internet banking Bank BCA. Tanpa adanya key BCA, agan sista tidak akan bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer ke rekening bank BCA, transfer ke rekening bank lain, pembayaran tagihan kartu kredit, telepon, listrik, pembelian pulsa elektronik dan transaksi finansial lainnya yang dilakukan melalui layanan Internet Banking BCA. Tanpa adanya BCA, agan sista hanya bisa melakukan transaksi non finansial seperti cek saldo, mutasi rekening dan sebagainya.

key bca, token bca, m bca, mendapatkan key bca, aktivasi key bca, daftar key bca

Oleh karena key BCA ini merupakan alat untuk melakukan transaksi finansial pada layanan Internet Banking BCA, maka untuk mendapatkan key BCA, agan sista harus memenuhi syarat-syarat dibawah ini :

  • Mempunyai rekening di Bank BCA, baik rekening tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi BCA, Tahapan Gold atau jenis rekening BCA lainnya.
  • Melakukan registrasi layanan Internet Banking BCA, baik melalui ATM BCA atau dengan datang langsung ke kantor Cabang BCA terdekat.

Baca Juga : BCA Individual, Layanan Internet Banking Bank BCA

Jika kedua persyaratan tersebut sudah agan sista penuhi, silahkan agan sista datang ke kantor Cabang Bank BCA terdekat untuk mendapatkan key BCA yang agan sista inginkan. Jangan lupa, bawa serta kartu identitas (KTP), buku tabungan serta kartu ATM (Paspor) agan sista pada saat ke kantor Cabang Bank BCA.

Jika agan sista kebingungan saat masuk ke kantor Bank BCA, silahkan agan sista utarakan maksud kedatangan agan sista adalah untuk meminta dibuatkan key BCA kepada petugas satpam yang berjaga. Nantinya, agan sista akan diambilkan nomor antrian customer service dan dipersilahkan untuk menunggu nomor antrian agan sista dipanggil.

Biaya pembuatan key BCA ini sebesar Rp. 10.000,- yang biasanya diambil langsung dari saldo rekening agan sista. Jadi, pastikan saldo rekening tabungan agan sista mencukupi sebelum meminta dibuatkan key BCA.

Bagi agan sista yang belum memiliki rekening di Bank BCA, agan sista bisa membuka rekening terlebih dahulu dengan membawa persyaratan pembukaan rekening BCA yang terdiri dari kartu identitas (KTP) serta Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Baca Juga : Cara dan Syarat Buka Rekening Tabungan Tahapan BCA

Setelah pembukaan rekening selesai, biasanya petugas Customer Service BCA langsung mengaktifkan layanan Internet Banking, Mobile Banking serta memberikan key BCA langsung yang belum diaktivasi. Agan sista akan diberikan petunjuk aktivasi key BCA yang dapat dilakukan sehari setelah pembukaan rekening (besoknya). Jika agan sista merasa bingung dengan petunjuk yang diberikan, agan sista bisa datang lagi ke kantor bank BCA besok harinya untuk melakukan aktivasi key BCA.

Demikianlah cara mendapatkan key BCA termudah yang dapat kang erik sampaikan. Intinya, key BCA bisa agan sista dapatkan dengan datang langsung ke kantor Bank BCA dengan membawa kartu identitas (KTP), buku tabungan serta kartu Paspor BCA agan sista.

Baca Juga : Cara Mengganti Key BCA Rusak, Hilang Atau Diblokir

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126