Cara dan Syarat Membuka Rekening BNI Taplus Muda

Cara dan Syarat Membuka Rekening BNI Taplus Muda – BNI Taplus muda merupakan salah satu produk simpanan di Bank BNI yang diperuntukkan bagi kaum muda berusia 15 sampai 25 tahun. Tabungan BNI Taplus muda memiliki kelebihan-kelebihan seperti setoran awal yang ringan, biaya administrasi bulanan yang rendah, desain kartu debit (ATM) yang unik dan masih banyak lagi keuntungan lain dari produk simpanan Bank BNI yang satu ini.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh nasabah pemilik rekening BNI taplus muda diantaranya seperti fasilitas e banking BNI (ATM BNI, Internet Banking BNI, SMS Banking BNI, Phone Banking BNI dan sebagainya), BNI CDM (Cash Deposit Machine) untuk melakukan setor uang tunai melalui mesin, BNI Cashless (ATM Non Tunai), notifikasi via SMS dan lain sebagainya.

Baca Juga : Ini Dia 6 Jenis Layanan e Banking BNI Saat Ini

Oleh karena tabungan BNI Taplus Muda ini diperuntukkan bagi kaum muda berusia 15 sampai 25 tahun, maka cara membuka rekening BNI Taplus muda ini terbagi kedalam 2 jenis, yaitu bagi anak muda yang sudah menikah atau sudah punya KTP dan bagi anak muda yang belum menikah atau belum mempunyai KTP.

bni taplus muda, cara membuat rekening bni, tabungan anak muda, taplus muda bni

Berikut adalah persyaratan membuka rekening BNI Taplus muda bagi agan sista yang belum menikah dan atau belum mempunyai KTP dengan usia 15 sampai 17 tahun :

  • Mengisi formulir pembukaan rekening yang turut ditandatangani orang tua/wali.
  • Melampirkan copy Akte Kelahiran / Kartu Pelajar / paspor
  • Melampirkan Copy bukti identitas diri salah satu orang tua / wali
  • Mengisi Formulir e-Statement

Adapun persyaratan membuka rekening tabungan BNI Taplus Muda bagi agan sista yang sudah menikah dan atau sudah memiliki KTP dengan usia 17 sampai 25 tahun adalah sebagai berikut :

  • Mengisi Formulir pembukaan rekening.
  • Membawa asli bukti identitas diri dan melampirkan copy-nya.
  • Mengisi Formulir Data Pemberi Dana jika pekerjaan nasabah adalah Mahasiswa/Pelajar atau Ibu Rumah Tangga.
  • Mengisi Formulir e-Statement.
  • Mengisi Formulir layanan SMS Notifikasi (jika diperlukan).

Setoran awal minimal saat pembukaan rekening tabungan BNI Taplus Muda hanya sebesar Rp. 100.000,- saja. Setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000,-. Saldo yang mengendap sebesar Rp. 50.000,- dan Biaya administrasi bulanan hanya sebesar Rp. 5.000,- saja.

Oh iya, bagi agan sista yang ingin membuat rekening tabungan BNI Taplus Muda ini, agan sista bisa dengan bebas memilih foto kesukaan agan sista untuk dijadikan sebagai desain kartu debit agan sista. Dengan begitu, bagi agan sista yang suka narsis atau pengen tampil gaya dan berbeda, silahkan agan sista manfaatkan fasilitas desain kartu debit ini. Biaya penerbitan awal Kartu Debit BNI Taplus Muda Personalized sebesar Rp. 25.000,-

Nah, jika agan sista sudah mantap ingin membuat rekening BNI Taplus Muda, silahkan agan sista kunjungi kantor BNI terdekat dengan membawa persyaratan tersebut diatas, uang untuk setoran awal, uang untuk pembuatan kartu debit BNI (kartu ATM BNI) Taplus muda serta uang lain untuk berjaga-jaga seperti untuk pembelian biaya materai dan sebagainya.

Terakhir, jika agan sista tidak bisa membuka rekening BNI Taplus muda karena alasan usia agan sista yang sudah melebihi batas usia yang ditentukan, agan sista bisa coba membuka rekening tabungan BNI taplus. Tabungan BNI Taplus tidak kalah menarik dari tabungan BNI Taplus muda loh. Misalnya saja bunga tabunagn BNI Taplus lebih besar, berkesempatan mendapat hadiah di program undian berhadiah serta banyaknya pilihan kartu debit yang dapat agan sista sesuaikan dengan kebutuhan transaksi perbankan agan sista.

Baca Juga : Cara dan Syarat Membuat Rekening Tabungan BNI Taplus

Catatan :

Setelah selesai proses pembuatan BNI Taplus Muda, agan sista nantinya akan diberikan rekening e-Statement. Rekening e-Statement adalah Pengganti Buku tabungan, yang dikirimkan melalui email yang didaftarkan.

Jika agan sista tidak diberikan buku tabungan dan ingin memiliki buku tabungan BNI Taplus Muda, agan sista bisa melakukan request buku tabungan BNI Taplus Muda di kantor BNI tempat pembukaan rekening tersebut.

 

loading...

Komentar Agan Sista

5 Comments on "Cara dan Syarat Membuka Rekening BNI Taplus Muda"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
Luky Nurul
Pengunjung
Luky Nurul
6 months 1 day ago

Mas maaf mau nanyananya,
Saya kan buka rekening bni taplus muda,
Nah saya memilih email untuk mengganti buku tabungan.
Tadi setelah selesai CS hanya memberi tau kalau semua transaksi bisa dilihat melalui email.
Tapi sampai sekarang tidak ada pemberitahuan masuk diemail saya tentang e-statment.
Menurut mas gimana ya? Ditanyakan kembali ke CS nya atau ditunggu sampai ada pemberitahuan diemail saya

Putri
Pengunjung
Putri
5 months 12 days ago

Gan kalo karyawan bisa kan buat rekening taplus muda?

Fadhly. F
Pengunjung
Fadhly. F
3 months 18 days ago

gan mw nanya dong
E-statement nya kayak gmn ya?
saya cuma dapat Email dari Doku Wallet

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126