id-winherba.com

Cara Daftar BRI Mobile Banking Dengan Mudah

Cara Daftar BRI Mobile Banking Dengan Mudah – BRI Mobile Banking adalah suatu aplikasi yang mengintegrasikan beberapa layanan elektronik banking BRI seperti Internet Banking BRI, SMS Banking BRI, Call BRI dan Info BRI yang dapat diakses dengan mudah melalui perangkat smartphone, baik smartphone android, iphone, blackberry maupun windows phone.

Dengan adanya aplikasi mobile banking BRI tersebut diharapkan akan dapat mempermudah agan sista saat melakukan transaksi e banking BRI melalui smartphone. Dengan aplikasi BRI mobile Banking, agan sista tidak perlu mengetikan kode-kode tertentu untuk menggunakan layanan SMS Banking dan agan sista juga tidak perlu membuka browser dan mengetikan url ib.bri.co.id untuk melakukan transaksi perbankan melalui layanan Internet banking BRI.

BRI Mobile Banking memiliki fitur-fitur yang cukup banyak, dari mulai informasi rekening, transfer sesama bank BRI, transfer ke bank lain, pembelian pulsa, pembayaran tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan PLN dan sebagainya.

Fitur-fitur lengkap BRI Mobile adalah sebagai berikut :

  • Info rekening (Mutasi Rekening)
  • Transfer sesama BRI maupun Bank Lain (PRIMA, BERSAMA, LINK)
  • Pembayaran tagihan (multifinance, PLN, Telkom, Kartu kredit, Cicilan, dll)
  • Pembelian (pulsa, mobile cash, dan BRIZZI)
  • Pelayanan nasabah (ganti pin dan registrasi)
  • Simpan daftar transaksi nasabah
  • Daftar pembayaran terjadwal
  • Limitasi transfer hingga 1 M, tergantung jenis kartu yang digunakan
  • Simpan notifikasi transaksi
  • Informasi lokasi ATM BRI
  • Informasi merchant E-Pay
  • Informasi dan Petunjuk Registrasi Mobile Banking dan Internet Banking

Aplikasi BRI Mobile Banking sendiri dapat agan sista download di Google Play, App Store, Blackberry World maupun Windows Store sesuai dengan sistem operasi smartphone yang agan sista gunakan.

bri mobile banking, cara daftar bri mobile banking, cara aktivasi bri mobile, cara registrasi mobile banking bri

Namun, sebelum agan sista mendownload dan menginstall aplikasi BRI Mobile Banking, agan sista harus mengaktifkan layanan SMS Banking maupun Internet Banking BRI terlebih dahulu. Agan sista dapat meregistrasi layanan SMS Banking BRI dan Internet Banking BRI melalui mesin ATM dan atau dengan datang langsung ke kantor BRI terdekat.

Baca Juga : Cara Daftar BRI SMS Banking di ATM dan Kantor Unit 

Meskipun demikian, menurut kang erik sebaiknya agan sista melakukan registrasi dan aktivasi layanan SMS Banking dan Internet Banking BRInya dengan datang langsung ke kantor Bank BRI saja, supaya agan sista juga bisa sekaligus mengaktifkan mToken BRI. mToken BRI sendiri berfungsi sebagai alat pengaman tambahan saat agan sista melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran dan pembelian pada layanan Internet Banking BRI.

Baca Juga : Cara Daftar dan Aktivasi BRI Internet Banking

Oh iya, bagi agan sista yang ingin menggunakan layanan Internet Banking BRI melalui aplikasi mobile banking BRI ini, agan sista harus mendownload internet banking versi mobile terlebih dahulu karena aplikasi mobile banking BRI yang agan sista download dari play store, app store dan sebagainya tersebut belum terintegrasi dengan layanan Internet Banking BRI.

Internet Banking versi mobile bisa agan sista dapatkan dengan membuka aplikasi mobile banking BRI, masuk ke menu internet banking BRI kemudian pilih menu download IB Mobile, masukan username dan password Internet Banking BRI agan sista dan klik download. Nantinya link download akan dikirim ke nomor handphone yang agan sista daftarkan pada saat aktivasi mToken di kantor Bank BRI.

Adapun tarif yang berlaku saat menggunakan BRI Mobile Banking adalah sesuai dengan tarif layanan e banking yang agan sista gunakan. Misalnya agan sista menggunakan layanan mobile banking (SMS Banking), maka pulsa agan sista akan terpotong untuk biaya SMS seperti halnya saat agan sista menggunakan SMS Banking seperti biasa.

Demikianlah cara daftar BRI Mobile Banking yang dapat kang erik sampaikan. Intinya BRI Mobile Banking ini hanya sebatas aplikasi yang berupa sekumpulan layanan e banking BRI, baik itu SMS Banking maupun Internet Banking dan sebagainya yang berguna untuk mempermudah pengguna smartphone saat ingin melakukan transaksi perbankan di Bank BRI.

loading...

Komentar Agan Sista

Komentari Artikel Diatas

avatar

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126