Ini Dia Cara Cek Saldo BNI di ATM Dengan Mudah

Cek saldo BNI dapat agan sista lakukan dengan cara print buku tabungan BNI atau melalui layanan elektronik Banking BNI (e Banking BNI) seperti BNI SMS Banking, BNI Mobile Banking, BNI Phone Banking, BNI Internet Banking serta BNI ATM dan BNI ATM Drive Thru.

Jika agan sista punya banyak waktu, ingin menabung atau sekalian ingin bertemu dengan mas-mas atau mbak-mbak teller BNI yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, agan sista bisa melakukan pengecekan saldo tabungan dengan memprint buku tabungan agan sista. Akan tetapi, jika agan sista tidak punya banyak waktu atau kebetulan kantor Bank BNInya ternyata sudah tutup, agan sista bisa cek informasi saldo tabungan BNI agan sista melalui layanan e Banking BNI yang kang erik sebutkan diatas.

Semua layanan e Banking BNI dapat agan sista aktifkan pada saat agan sista membuka rekening tabungan BNI, baik rekening tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Muda atau produk simpanan BNI lainnya. Untuk kartu ATM BNI biasanya langsung dibuatkan oleh customer service, sehingga agan sista bisa langsung menggunakan kartu ATM BNI tersebut di mesin ATM setelah proses pembuatan rekening tabungan agan sista selesai.

Baca Juga : Cara dan Syarat Membuka Tabungan BNI Taplus

Sedangkan untuk layanan e Banking BNI yang lain seperti Internet Banking, SMS Banking dan sebagainya, agan sista sebaiknya minta ke mbak-mbak atau mas-mas customer service Bank BNI untuk mengaktifkan layanan e banking yang agan sista inginkan tersebut. Jika agan sista tidak meminta customer service untuk mengaktifkan layanan e banking yang agan sista inginkan, terkadang mbak-mbak atau mas-mas customer servicenya hanya mengaktifkan layanan SMS Banking dan Mobile Banking BNI saja.

Baiklah, dalam artikel ini kang erik hanya akan menginformasikan bagaimana cara cek saldo BNI melalui layanan ATM BNI saja yang langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Masukkan kartu ATM BNI kedalam mesin ATM BNI dengan benar.
  • Pilih Bahasa ATM yang akan digunakan.
  • Masukkan 6 digit PIN kartu ATM BNI agan sista.
  • Pilih Menu Lain.
    info saldo bni, informasi saldo bank bni
  • Pilih Informasi Saldo.
    cek saldo bni img
  • Pilih Rekening Tabungan.cek rekening bni
  • Tunggu sampai selesai diproses, saldo akan ditampilkan dalam layar.
    jumlah uang di tabungan bni
  • Jika sudah selesai, pilih tidak untuk mengeluarkan kartu ATM.

Nah, itu tadi cara cek saldo BNI melalui mesin ATM BNI yang dapat kang erik informasikan. Mudah sekali bukan? Lebih mudah lagi jika agan sista melakukan pengecekan saldo rekening BNInya melalui layanan SMS Banking, Phone Banking, Mobile Banking atau Internet Banking BNI, karena agan sista tidak perlu cari-cari lokasi ATM terdekat terlebih dahulu. Cukup SMS, Telepon atau buka Internet saja, agan sista sudah bisa cek saldo tabungan BNI agan sista dimana saja dan kapan saja selama 24 jam non stop.

Baca Juga : Cara Daftar dan Aktivasi BNI Internet Banking Personal

Oh iya, cek saldo BNI melalui ATM atau layanan e banking BNI lainnya tidak dikenakan biaya satu rupiah pun. Agan sista bebas cek informasi saldo rekening agan sista kapan pun dan dimana pun tanpa harus takut saldo tabungan agan sista akan berkurang. Terkecuali apabila agan sista melakukan cek saldo di ATM bank lain melalui jaringan ATM Bersama atau jaringan ATM Prima yang mana agan sista akan dikenakan tarif sesuai dengan kebijakan jaringan ATM tersebut.

loading...

Komentar Agan Sista

3 Comments on "Ini Dia Cara Cek Saldo BNI di ATM Dengan Mudah"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
hepni
Pengunjung
hepni
10 months 6 days ago

mau pinjaman bank

Ronawaldo
Pengunjung
Ronawaldo
4 months 27 days ago

shiip termikasih infonya sangat membantu , sukses selalu

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126