Cara Gampang Cek Saldo BCA Lewat Internet Banking

Cara cek saldo BCA lewat Internet Banking serta cara cek mutasi rekening BCA melalui layanan Internet Banking merupakan sebuah cara paling praktis untuk mengetahui jumlah saldo serta mutasi rekening tabungan BCA agan sista. Dengan cara ini, agan sista tidak perlu repot-repot print buku tabungan di kantor BCA atau mencari ATM BCA hanya untuk cek saldo dan cek mutasi rekening tabungan BCA agan sista. Dengan cara ini pula diharapkan dapat mempermudah agan sista yang terjun kedalam dunia bisnis online.

Baiklah, sebelum kang erik menginformasikan bagaimana cara cek saldo dan cek mutasi rekening BCA melalui layanan Internet Banking, harap agan sista pastikan dulu bahwa agan sista sudah melakukan registrasi atau pendaftaran layanan Internet Banking BCA. Pendaftaran layanan Internet Banking dapat dilakukan melalui ATM BCA atau kantor Bank BCA terdekat.

Baca Juga : BCA Individual Layanan Internet Banking BCA

Oh iya, untuk transaksi pengecekan saldo serta mutasi rekening ini, agan sista tidak perlu menggunakan keyBCA (token BCA). Jadi, bagi agan sista yang belum punya keybca atau bagi agan sista yang kebetulan keybcanya rusak atau hilang, agan sista tetap bisa melakukan transaksi ini dengan mudah kok.

Baca Juga : Cara Mengganti Key BCA Rusak Hilang atau Terblokir

Adapun cara cek saldo BCA lewat layanan Internet Banking BCA adalah sebagai berikut :

  • Buka situs klikbca dan silahkan login dengan menggunakan username (UserID) dan password (PIN)Internet Banking BCA agan sista.
    bca login
  • Setelah berhasil login, silahkan klik menu informasi rekening yang ada disamping sebelah kiri.
    informasi rekening bca
  • Klik Informasi saldo untuk cek saldo tabungan bank BCA agan sista.
  • Disana nanti akan tampil informasi nomor rekening, jenis tabungan, mata uang yang digunakan serta saldo efektif tabungan BCA agan sista.
    cek saldo bca
  • Sedangkan jika agan sista ingin cek mutasi rekening, silahkan klik menu mutasi rekening, lalu pilih periode mutasi rekening yang agan sista ingin lihat. Agan sista bisa pilih harian untuk melihat mutasi dari tanggal berapa sampai tanggal berapa. Sedangkan jika agan sista ingin melihat mutasi selama satu bulan, silahkan pilih opsi mutasi bulanan.
    saldo bca internet banking
  • Klik tombol lihat mutasi untuk menampikan mutasi rekening atau download mutasi untuk menyimpannya kedalam perangkat yang agan sista gunakan (laptop, komputer, tablet dan sebagainya).
    mutasi rekening bca
  • Untuk menghindari tindak kejahatan setelah menggunakan layanan Internet Banking BCA, silahkan agan sista klik tombol logout yang ada disebelah kanan atas.

Demikianlah cara cek saldo BCA lewat Internet Banking BCA yang dapat kang erik informasikan. Sangat mudah sekali bukan?. O, iya layanan cek saldo serta cek mutasi rekening BCA ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Agan sista bebas untuk mengetahui informasi saldo serta mutasi tabungan BCA agan sista selama agan sista terkoneksi dengan layanan Internet.

 

loading...

Komentar Agan Sista

1 Comment on "Cara Gampang Cek Saldo BCA Lewat Internet Banking"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
Walidin
Pengunjung
8 months 18 days ago

Setelah menggunakan internet banking, cek saldonya jauh lebih mudah dan tidak perlu waktu lama untuk menuju ATM, mas.

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126