Ini Dia Nomor Call Center Customer Service BRI

Bagi agan sista nasabah bank BRI, nomor Call Center Customer Service BRI ini wajib untuk agan sista ketahui. Nomor ini berguna untuk membantu berbagai permasalahan agan sista selama menjadi nasabah bank BRI, termasuk disaat-saat genting seperti saat kartu ATM BRI tertelan, kartu ATM hilang, dicuri, Saldo tabungan agan sista berkurang tanpa sebab dan lain sebagainya.

Kang erik sendiri pernah menghubungi nomor call center BRI (Customer Service BRI) ini saat kang erik melakukan transaksi penarikan uang di mesin ATM. Saat itu jumlah uang yang ingin kang erik tarik tunai ternyata tidak keluar, namun saldo tabungan kang erik terpotong begitu saja. Tidak banyak memang, cuma 200.000 rupiah saja, tapi 200.000 juga uang. Apalagi saat itu kang erik masih kuliah, sehingga uang 200.000 itu merupakan uang yang sangat berarti bagi kang erik.

Lain halnya dengan sahabat kang erik yang saat itu pernah panik karena kartu ATM BRInya tertelan mesin ATM, saat itu kang erik menyarankan untuk menghubungi Call Center BRI untuk melakukan pemblokiran terhadap kartu ATM tersebut. Pemblokiran itu dimaksudkan untuk menghindari adanya transaksi yang tidak dikehendaki oleh pemilik kartu ATM tersebut.

Baca Juga : Perhatikan Hal ini Saat Kamu Menggunakan ATM 

Pada intinya Call Center Customer Service BRI ini akan sangat bermanfaat bagi agan sista kapanpun dan dimanapun, karena Call Center BRI ini merupakan Customer Service Bank yang tidak dibatasi oleh jam kerja seperti halnya layanan Customer Service di kantor-kantor Cabang atau Unit Bank BRI. Call Center Bank BRI dapat melayani keperluan perbankan agan sista selama 24 jam nonstop.

Nah, bagi agan sista yang ingin menghubungi Call Center Bank BRI silahkan hubungi nomor 14017 atau agan sista bisa menghubungi nomor (021) 57987400. Layanan ini merupakan layanan berbayar, jadi harap pastikan terlebih dahulu pulsa agan sista mencukupi untuk ngobrol-ngobrol dengan Customer Service BRI melalui telepon. Jika agan sista mau berhemat, sebaiknya gunakan saja telepon rumah atau bisa dicoba dengan kartu handphone dari operator telkomsel.

customer service bri, call center br, call bri bebas pulsa gratis

Oh iya, supaya agan sista tidak membuang-buang waktu saat menelpon Call Center BRI, sebaiknya agan sista siapkan data perbankan agan sista terlebih dahulu seperti nama lengkap, nomor rekening serta nama ibu kandung agan sista. Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang pasti ditanyakan oleh petugas Customer Service BRI untuk memverifikasi data perbankan agan sista.

Saran kang erik, sebaiknya agan sista gunakan layanan Call Center Bank BRI ini khusus jika agan sista mendapatkan situasi dan kondisi super darurat. Jika tidak terlalu penting, sebaiknya agan sista hubungi petugas customer service BRI melalui layanan di media sosial seperti twitter di @kontakBRI atau dengan datang langsung ke kantor BRI terdekat di hari dan jam kerja bank BRI supaya gratis.

Baca Juga : Cara Mengurus Kartu ATM BRI yang Hilang

loading...

Komentar Agan Sista

6 Comments on "Ini Dia Nomor Call Center Customer Service BRI"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
rona aprilandi
Pengunjung
rona aprilandi
5 months 6 days ago

Saya nasabah bank bri yg kasusnya sama persis yg kang erik akami saya sudah melpor ke no yg di maksud 14017dan laporan saya di tanggapi sampai saya dapet no pengaduan..cuman saya mersa kecewa sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak bank tentang kasus saya ini..

mas tono
Pengunjung
mas tono
1 month 21 days ago

Mau tanya dong apa bank bri mengadakan hadiah secara sms. & untuk websitenya. promohadiahbri dot tk

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126