vps vultr

BNI Call Center Layanan Customer Service 24 Jam

BNI Call Center merupakan layanan Customer Service bagi nasabah Bank BNI yang dapat dihubungi melalui telepon rumah, handphone maupun mesin faksimili non stop selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Dengan layanan ini, agan sista akan dapat menanyakan berbagai macam informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNI Phone Banking) serta dapat juga digunakan untuk memperoleh solusi atas setiap permasalahan baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.

Layanan Call Center Bank BNI ini akan sangat bermanfaat terutama pada saat agan sista memperoleh permasalahan perbankan yang super darurat, misalnya saat kartu ATM hilang dicuri, kartu ATM tertelan mesin ATM dan sebagainya. Sedangkan untuk memperoleh informasi perbankan atau melakukan transaksi perbankan, agan sista masih bisa memilih menggunakan layanan lain yang lebih praktis seperti melalui Internet Banking, SMS Banking maupun Mobile Banking BNI.

Baca Juga : Cara Daftar dan Aktivasi BNI Internet Banking Personal

bni call center, bni customer service, bni phone banking

Adapun nomor BNI Call Center tersebut adalah sebagai berikut :

  • 1500046
    Nomor Call Center BNI tersebut dapat dihubungi melalui telepon rumah tanpa kode area dan dapat juga dihubungi melalui telepon selular (HP) dari seluruh wilayah Republik Indonesia dengan tarif biaya panggilan lokal untuk telepon rumah dan tarif panggilan sesuai dengan kebijakan masing-masing operator bagi yang menggunakan telepon selular (HP).
  • 68888
    Nomor Call Center ini dapat agan sista hubungi melalui telepon selular (Handphone) agan sista dari seluruh wilayah nusantara dengan tarif panggilan sesuai kebijakan masing-masing operator selular.
  • 021-25541203
    Nomor ini dapat agan sista gunakan untuk menghubungi pihak Bank BNI melalui mesin faksimili.

Nah demianlah nomor BNI Call Center yang dapat agan sista gunakan untuk menghubungi pihak bank BNI, baik untuk mendapatkan informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNI Phone Banking) maupun untuk memperoleh solusi atas permasalahan perbankan yang agan sista hadapi.

Khusus bagi agan sista yang ingin melakukan transaksi perbankan melalui nomor BNI Call Center tersebut diatas, misalnya ingin melakukan transfer antar rekening BNI, transfer antar bank, isi pulsa, bayar tagihan kartu kredit, bayar tagihan listrik, cek saldo dan sebagainya, agan sista wajib meregistrasi dan mengaktivasi layanan BNI Phone Banking terlebih dahulu. Layanan BNI Phone Banking sendiri dapat diregistrasi dan diaktivasi melalui mesin ATM BNI (non finansial saja) atau melalui kantor Cabang Bank BNI terdekat (finansial dan non finansial).

Oh iya ada yang lupa, bagi agan sista yang mau mengirim surat cinta ke Bank BNI atau bagi agan sista yang sedang menjalankan program penghematan pulsa, silahkan agan sista kirimkan saja email ke alamat : bnicall@bni.co.id.

Baca Juga : Ini Dia 6 Jenis Layanan e Banking BNI Saat Ini

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE