BCA Individual Layanan Internet Banking dari Bank BCA

BCA Individual Layanan Internet Banking dari Bank BCA – Jika anda mengunjungi situs internet banking BCA yang beralamat di klikbca.com, anda pasti akan mendapatkan 2 jenis login ke layanan internet banking BCA, yaitu login individual dan login bisnis. Login individual dipergunakan untuk nasabah bank BCA yang sudah melakukan registrasi layanan internet banking BCA melalui ATM atau melalui kantor cabang BCA. Sedangkan login BCA bisnis hanya dipergunakan oleh nasabah bank BCA yang mengajukan permohonan layanan BCA bisnis di Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu Bank BCA.

Secara lebih mudah dapat disimpulkan bahwa BCA Individual merupakan layanan internet banking BCA untuk nasabah perseorangan (personal), sedangkan BCA Bisnis adalah layanan internet banking BCA yang dipergunakan untuk keperluan bisnis perusahaan.

Perbedaan yang mencolok antara BCA individual dengan BCA bisnis adalah selain cara melakukan aktivasinya yang berbeda, juga tampilan, fitur, limit transaksi, keamanan serta adanya level transaksi dan otoritasi transaksi khusus pada BCA bisnis. Dengan demikian, jelas sudah bahwa Internet Banking BCA Bisnis adalah layanan prioritas dari bank BCA untuk para pengusaha yang ingin lebih mudah dalam melakukan transaksi bisnis mereka.

Oleh karena cara daftar serta prosesnya yang lebih mudah, maka kebanyakan nasabah Bank BCA lebih memilih menggunakan layanan internet banking individual. Disamping itu, fitur BCA individual juga dianggap sudah lebih dari cukup untuk memenuhi setiap kebutuhan transaksi perbankan.

Adapun limit transaksi Klik BCA Individual adalah sebagai berikut :

  • Transfer dari Rupiah Ke Rupiah Sebesar 100 juta perhari per user ID.
  • Transfer dari Rupiah ke Valas adalah Ekuivalen Rp. 15 juta per hari per User ID (merupakan bagian dari limit Rp. 100 juta).
  • Transfer dari Valas ke Rupiah adalah Ekuivalen Rp. 100 juta per hari per User ID.
  • Transfer dari Valas ke Valas yang sama adalah Ekuivalen Rp. 100 juta per hari per User ID.
  • Pembayaran sesuai tagihan.
  • Pembelian Pulsa Isi Ulang sebesar Rp. 1,1 juta per hari per User ID (termasuk PPN). Ini adalah limit gabungan dengan e-channel lain seperti ATM BCA, m-BCA, SMS BCA, Isi ulang pulsa via SMS dan BCA By Phone.

Untuk dapat menggunakan layanan internet banking individual, terlebih dahulu anda harus mempunyai rekening BCA, Kartu ATM BCA (Paspor BCA) serta melakukan registrasi layanan Internet Banking melalui ATM atau dengan datang langsung ke Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu BCA. Registrasi tersebut bertujuan untuk mendapatkan user serta PIN yang akan digunakan untuk login di situs klikbca.com.

Baca juga : Cara dan Syarat Buka Rekening Tabungan Tahapan BCA

Setelah mendapatkan user dan password, anda dapat login ke halaman internet banking bank BCA individual dengan ketentuan bahwa setelah login sukses, anda hanya akan dapat melakukan transaksi non finansial saja seperti cek saldo, mutasi rekening dan lain sebagainya.

Berikut adalah cara login Internet Banking BCA Individual :

  1. Masuk ke halaman https://ibank.klikbca.com/
  2. Masukkan User beserta PIN yang anda miliki, lalu klik tombol login.

    cara login ib bca, cara masuk internet banking bca, cara akses internet banking bca, login internet banking bca

Berikut adalah tampilan setelah login Internet Banking BCA Individual berhasil :

cara daftar bca individual, login bca individual, internet banking bca individual, registrasi bca individual

Apabila anda ingin melakukan transaksi finansial seperti membeli token listrik, bayar tagihan, transfer dana ke sesama bank atau luar bank dan lain sebagainya, anda memerlukan token BCA dan registrasi nomor handphone. Token BCA dapat anda peroleh di kantor Cabang atau kantor Cabang Pembantu terdekat di kota anda dengan biaya Rp. 10.000. Sedangkan registrasi nomor handphone dapat dilakukan melalui ATM/ANT atau Cabang BCA seluruh Indonesia.

loading...

Komentar Agan Sista

5 Comments on "BCA Individual Layanan Internet Banking dari Bank BCA"

avatar

Tampilkan Komentar:   Terbaru | Terlama | Terfavorit
ayazs
Pengunjung
ayazs
1 year 1 month ago

Daftar internet bangking bisa dilakuin di kantor bca mana saja ngak?
Dibawah kantor cabang pembantu
sperti KK gtu

sumira
Pengunjung
sumira
1 year 21 days ago

Cek saldo dan transter lewat internet bangking dan mobile bangking bayar ga??

aliif
Pengunjung
aliif
10 months 18 days ago

mas, klo transfer dari bca ke bri bisa lewat ibank nggak yah? makasih..

wpDiscuz
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
IBX582AC890E0126