vps vultr

Ini Dia Alasan Kenapa Harus Menabung di Bank BNI

Sudah sekitar satu atau dua minggu yang lalu, kang erik berhasil membuat rekening tabungan BNI Taplus dengan mulus tanpa hambatan sesuatu apapun. Bukan apa-apa, sebelumnya kang erik sudah 2 kali mencoba membuat rekening tabungan di bank BNI, tetapi selalu saja mandek di tengah jalan.

Pertama, pada saat kang erik masih kuliah di kota Bandung. Waktu itu kang erik berniat membuka rekening tabungan BNI karena letak kantor BNI dengan kontrakan kang erik sangat dekat sekali. Dalam pikiran kang erik waktu itu, daripada membuka rekening bank lain yang jauh dari kontrakan, mending buka rekening di bank BNI saja, kalau nanti ada apa-apa kan kantornya dekat, lokasi ATMnya juga dekat, sehingga kang erik tidak perlu mengeluarkan ongkos hanya untuk datang ke kantor Bank atau melakukan transaksi di mesin ATM.

Sayangnya niat itu tidak dapat terwujud karena kartu identitas (KTP) kang erik tertinggal di kampung kang erik di Ciamis . Kang erik pernah mencoba datang langsung dengan membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) saja, tapi oleh mbak Customer Service yang cantik itu kang erik malah disuruh membawa KTP dulu dan akhirnya kang erik terpaksa menunda niat tersebut sampai beberapa bulan kemudian.

buku tabungan bni taplus, tabungan bank bni

Selanjutnya setelah KTP ada di tangan, kang erik kembali mendatangi kantor bank BNI Cinunuk untuk yang keduakalinya untuk membuat rekening tabungan Bank BNI. Selain karena lokasi kantor dan ATM BNI yang dekat dengan kontrakan kang erik, saat itu banyak sekali dorongan dari para pembeli online shop yang meminta kang erik untuk membuat rekening tabungan bank BNI.

Sayang seribu kali sayang, niat tersebut kembali kandas karena kang erik tidak menyertakan surat keterangan aktif kuliah dari fakultas. Ya, sebagai mahasiswa yang sudah mau pensiun yang tinggal menghitung  hari untuk diwisuda, tentu saja tidak akan bisa mendapatkan surat keterangan aktif kuliah dari fakultas. Kang erik pun hanya bisa pasrah sambil mengelus dada, mungkin belum saatnya kang erik memiliki rekening tabungan di Bank BNI.

Setelah kang erik lulus kuliah, kang erik pulang kampung ke Ciamis. Kang erik sebenarnya masih ingin membuat rekening tabungan di bank BNI, tetapi karena di kota kecamatan kang erik belum ada kantor Bank BNI, sedangkan jarak dari rumah ke kota kabupaten itu sangat jauh sekali, maka kang erik putuskan untuk menunda rencana tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Hingga pada penghujung tahun 2015 kang erik mulai aktif dan bergabung dengan grup, fans page dan forum-forum yang membahas seputar pembuatan aplikasi android. Kang erik merasa sangat bersemangat untuk mempelajari cara membuat aplikasi android tersebut dari mulai yang mudah dibuat seperti pembuatan novel-novel, pembuatan tutorial sampai yang susah-susah seperti pembuatan game dan sebagainya.

Setelah aplikasi berhasil dibuat, kemudian kang erik mencoba mengupload aplikasi tersebut ke Google Play. Namun ternyata, kang erik harus daftar dan memasukkan data kartu kredit untuk membayar biaya pendaftarannya terlebih dahulu. Seketika itu juga kang erik merasa sedih, lemas dan kecewa karena terus terang saja, hingga saat ini kang erik belum mempunyai kartu kredit. Sekalinya mau mengajukan pembuatan kartu kredit, selalu saja terkendala dengan masalah slip gaji. Kang erik hanyalah pekerja freelance yang tidak punya slip gaji seperti PNS, buruh atau pekerja kantoran lainnya.

Akhirnya, kang erik coba tanyakan masalah ini kepada teman-teman di grup, bagaimana cara daftar Google Play Developer tanpa menggunakan kartu kredit. Saat itu kang erik benar-benar berharap akan ada jalan keluarnya karena terus terang saja, saat itu kang erik sangat berambisi untuk bisa mendapatkan akun Google Play Developer supaya bisa bebas mengupload beraneka macam aplikasi android yang kang erik buat dan berharap kang erik akan bisa mendapatkan pengahasilan tambahan dari sana.memakai vcn, menggunakan vcn bni

Beberapa teman-teman di grup memberikan solusi yang kang erik harapkan. Ada yang menyarankan untuk memakai jasa pembuat akun Google Play Developer, tapi banyak juga yang menyarankan untuk memakai VCN (Virtual Card Number) BNI.

vcn bni,  google play developer

Setelah kang erik pikir-pikir, akhirnya kang erik memutuskan untuk menggunakan VCN BNI saja, selain biayanya lebih murah (hanya dengan membuat tabungan BNI saja), kang erik juga berpikiran bahwa VCN BNI ini bisa jadi solusi untuk mempermudah kang erik saat membayar domain dan VPS hosting yang kang erik sewa dari website orang-orang bule.

Selama ini kang erik selalu menggunakan paypal sebagai metode pembayaran saat bertransaksi dengan orang-orang bule. Saldo paypalnya sendiri kang erik dapatkan dengan cara membeli ke teman-teman kang erik dengan harga lebih mahal daripada harga nilai tukar mata uang yang berlaku hari itu. Cukup repot dan lumayan mahal memang, makanya kang erik mulai berpikir untuk membuka rekening tabungan BNI supaya bisa lebih mudah dan bebas saat berbelanja di Internet dengan menggunakan VCN BNI.

Atas alasan itu pulalah akhirnya kang erik memutuskan untuk mendatangi kantor Cabang Pembantu BNI Ciamis. Sebelum sampai di kantor BNI, kang erik mampir dulu ke rumah tante kang erik yang tinggal di Ciamis kota. Selain bermaksud untuk bersilaturahmi, kang erik juga ingin menanyakan alamat kantor BNI Ciamis. Maklum saja, meskipun kang erik adalah warga kabupaten Ciamis, akan tetapi dari sejak SMP kang erik tinggal di Kota Tasikmalaya dan terakhir kuliah di kota Bandung, sehingga kang erik tidak terlalu mengenal wilayah Ciamis Kota.

Dengan bantuan informasi dari tante kang erik tersebut, akhirnya kang erik berhasil menemukan kantor Bank BNI Ciamis.

Pada saat kang erik membuka rekening tabungan BNI, kang erik banyak menanyakan tentang VCN BNI ke mbak cantik petugas Customer Service Bank BNI, takutnya kang erik salah mendapat informasi. Kang erik juga menceritakan kronologisnya bahwa kang erik membutuhkan VCN BNI untuk membayar biaya registrasi Google Play Developer serta untuk membayar VPS hosting dan domain yang kang erik sewa dari perusahaan-perusahaan bule di internet.

Mbak cantik tersebut rupanya langsung memahami maksud kang erik, mbak cantik itu kemudian langsung mengaktifkan layanan SMS Banking BNI di rekening kang erik, lalu menjelaskan cara melakukan request VCN, jangka waktu penggunaan VCN dan hal lain yang berhubungan dengan VCN BNI.

Setelah selesai membuat rekening tabungan bank BNI, kang erik merasa sangat lega, tenang dan bahagia. Alasannya, selain karena sudah memiliki rekening tabungan bank BNI yang dari dulu kang erik idam-idamkan, kang erik juga sudah bisa melakukan request VCN untuk pendaftaran Google Play Developer serta untuk berbelanja berbagai macam keperluan kang erik di Internet. Disamping itu, entah kenapa kang erik juga sangat menyukai desain bermotif batik pada kartu debit atau kartu ATM Bank BNI yang kang erik miliki. :)

Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Jenis Kartu ATM BNI Silver Gold dan Platinum

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE